Kompas.com - 23/11/2018, 16:40 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol yang dicetak ke gawang Bayern Muenchen dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 1 Mei 2018. AFP/OSCAR DEL POZOPenyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol yang dicetak ke gawang Bayern Muenchen dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 1 Mei 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengakui bahwa dirinya termotivasi setelah Cristiano Ronaldo hengkang dari Los Blancos pada awal musim ini.

Ketiadaan Ronaldo ternyata mampu memotivasi Benzema untuk tampil lebih baik.

"Jika saya menengok ke belakang dan melihat pencapaian saya bersama Real Madrid yang penuh perjuangan, saya senang," kata Benzema dilansir BolaSport.com dari Marca.

Baca Juga: Edinson Cavani: Ada yang Lebih Layak Menangi Ballon d'Or daripada Luka Modric

"Hal terpenting adalah selalu termotivasi. Sebelumnya, kami punya Cristiano Ronaldo dan sekarang dia tidak di sini, jadi giliran saya untuk menunjukkan diri dan saya siap untuk itu," ujar Benzema menambahkan.

Torehan gol Benzema langsung melesat dari catatannya pada musim kompetisi 2017-2018.

Musim lalu menjadi duet penyerang bersama Ronaldo, Benzema lebih sering menjadi "pelayan" dengan torehan lima gol dan 11 assist.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kini, ia sudah mampu mencetak 12 gol dan lima assist meski Liga Spanyol baru berjalan selama pekan ke-12.

Benzema lebih banyak terlibat gol setelah Ronaldo tak lagi menjadi andalan Real Madrid di lini depan. (Sri Mulyati)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.