Marc Marquez Sebut Relasinya dengan Valentino Rossi Sudah Lebih Baik

Kompas.com - 23/11/2018, 06:20 WIB
Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menolak bersalaman dengan pebalap Repsol Honda Marc Marquez dalam sebuah konferensi pers yang digelar jelang rangkaian seri MotoGP San Marino, Kamis (6/9/2018). MotorsportPebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menolak bersalaman dengan pebalap Repsol Honda Marc Marquez dalam sebuah konferensi pers yang digelar jelang rangkaian seri MotoGP San Marino, Kamis (6/9/2018).

 

VALENCIA, KOMPAS.com — Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui bahwa hubungan antara dirinya dan Valentino Rossi saat ini sudah lebih baik.

Selama ini, relasi antara kedua juara dunia itu memang sering pasang surut, terutama setelah balapan MotoGP Malaysia 2015.

Situasi antara Marc Marquez dan Valentino Rossi sempat mereda pada musim 2016 dan 2017.

Namun, tensi antara Marquez dan Rossi kembali naik setelah insiden yang melibatkan keduanya pada balapan MotoGP Argentina 2018.

Baca Juga: Andrea Dovizioso Tak Terkejut dengan Penampilan Impresif Francesco Bagnaia

Bahkan, Rossi sempat menolak ajakan jabat tangan Marquez saat jumpa pers jelang MotoGP San Marino 2018.

Yang menarik, Marquez dan Rossi sempat terlihat bercengkrama setelah sesi kualifikasi MotoGP Malaysia 2018.

"Jujur, hubungan kami sekarang jauh lebih baik. Selama gala Dorna, dia juga memuji saya dan kami berbicara sedikit," kata Marc Marquez dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Ketika dia keluar dari paddock di Malaysia, dia tidak melihat saya, dia meminta maaf," katanya.

Meski bukan seorang teman, Marquez mengatakan bahwa dirinya bisa memiliki hubungan profesional dengan pemegang sembilan gelar juara dunia itu.

Baca Juga: Kasus Aneh Jorge Lorenzo, Mengendarai Motor Honda dengan Status Rider Ducati

Marquez bahkan sempat bercanda jika dirinya lebih memilih Jorge Lorenzo daripada Rossi jika berlibur bersama.

"Antara Rossi dan Lorenzo, saya akan memilih rekan setim baru saya untuk pergi berlibur karena kami berbicara bahasa yang sama (Spanyol)," ujar Marquez lagi.

"Rossi dan saya sama-sama lahir bulan Februari. Dia lahir pada 16 Februari dan saya pada tanggal 17. Kami lahir dekat hari Valentine, tetapi tidak ada cinta di antara kami," tuturnya. (Samsul Ngarifin)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X