Kompas.com - 21/11/2018, 20:03 WIB
Manda Cingi menyumbang dua gol untuk kemenangan 3-1 Semen Padang dari Kalteng Putra RAHMADHANI/KOMPAS.comManda Cingi menyumbang dua gol untuk kemenangan 3-1 Semen Padang dari Kalteng Putra

PADANG, KOMPAS.com - Manajer Semen Padang, Win Bernardino, meminta para pemainnya untuk melupakan euforia kelolosan ke babak semifinal dan fokus untuk menghadapi pertandingan semifinal.

Semen Padang menargetkan lolos ke Liga 1. Jika lolos dari semifinal, Semen Padang dipastikan promosi ke Liga 1 sebab jatah promosi sampai peringkat ketiga.

"Setelah pertandingan melawan Kalteng Putra, para pemain diliburkan satu hari. Tujuannya para pemain bisa kembali rileks saat latihan dan bisa fokus untuk menghadapi pertandingan semifinal," ujar Win Bernardino, Rabu (21/11/2018).

Win mengatakan, saat ini timnya masih belum memikirkan meraih gelar juara Liga 2 Indonesia, tetapi fokus untuk meraih kemenangan di babak semifinal. Para pemain diminta Win untuk tampil habis-habisan pada babak semifinal nanti.

Baca juga: Semen Padang Tidak Akan Pilih Lawan di Semifinal

"Target kami tetap promosi ke Liga 1. Kami harus secepatnya mendapatkannya, caranya dengan lolos ke babak final," kata Win.

Setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal, para pemain diganjar bonus ratusan juta oleh pihak manajemen.

"Pastinya, bonus tersebut lebih besar dari pertandingan sebelumnya," katanya.

Untuk menambah motivasi di pertandingan semifinal nanti, manajemen Semen Padang juga menyiapkan bonus yang lebih besar jika meraih kemenangan.

Baca juga: El Loco Hat-trick, PSS Segel Tiket Semifinal Liga 2

"Pastinya, setiap pertandingan itu bonusnya berbeda. Namun, kami berharap pemain jangan hanya semata menjadikan bonus sebagai motivasi mereka," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.