Kompas.com - 20/11/2018, 08:40 WIB
Edinson Cavani dan Neymar merayakan gol PSG ke gawang Nantes pada pertandingan Ligue 1 di Paris, Sabtu (18/11/2017). AFP/Bertrand GuayEdinson Cavani dan Neymar merayakan gol PSG ke gawang Nantes pada pertandingan Ligue 1 di Paris, Sabtu (18/11/2017).

KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, membantah kabar yang menyebut dirinya kini sedang tidak akur dengan rekan satu timnya, Neymar Jr.

Kabar ini berembus seusai laga persahabatan antara timnas Brasil versus timnas Uruguay akhir pekan lalu. Saat itu, Cavani yang berseragam Uruguay terlibat duel dengan kapten Brasil, Neymar.

Cavani melakukan pelanggaran yang membuat Neymar meringis kesakitan sambil berguling-guling. Keduanya bahkan terlihat sempat beradu argumen setelah pelanggaran dan saat laga berakhir.

Menanggapi hal ini, Cavani mengaku hubungan dirinya dengan Neymar dalam keadaan baik-baik saja.

"Hal itu (pelanggaran) pasti terjadi di lapangan. Tetapi setelah laga berakhir, kami adalah teman, saudara, dan rekan satu tim," kata Cavani dikutip dari situs web Goal, Selasa (20/11/2018).

"Tetapi saat pertandingan, Anda ingin menang dan itu normal. Anda harus berjuang untuk tim," ucap Cavani menambahkan.

Baca juga: Beda dengan Neymar, Lionel Messi Tak Mengeluh Saat Ditendang Lawan

Baca juga: Catatan Emas dan Penalti Neymar Iringi Kemenangan Timnas Brasil atas Uruguay

Lebih lanjut, Cavani merasa tidak melakukan pelanggaran dan menyindir Neymar yang bereaksi berlebihan.

"Saya tidak melakukan apapun, saya tidak menyentuh dia. Saya menghampiri dia untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Itu saja. Saya melakukan itu kepada dia sama seperti yang saya lakukan kepada pemain lain," tutur Cavani.

"Tidak perlu lagi membicarakan hal ini. Media selalu membesar-besarkan," ujar mantan pemain Napoli ini.

Ini adalah kali kedua Cavani dan Neymar diterpa isu keretakan hubungan. Di musim lalu, keduanya sempat diisukan perang dingin di dalam ruang ganti PSG.

Kabar tersebut muncul setelah Neymar dan Cavani terlihat berebut menjadi eksekutor tendangan penalti. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.