Kompas.com - 18/11/2018, 16:50 WIB
Bek Italia, Leonardo Bonucci, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Jerman, dalam laga babak 16 besar Piala Eropa 2016 di Stade Matmut-Atlantique, Sabtu (2/7/2016) waktu setempat. VINCENZO PINTO/AFPBek Italia, Leonardo Bonucci, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Jerman, dalam laga babak 16 besar Piala Eropa 2016 di Stade Matmut-Atlantique, Sabtu (2/7/2016) waktu setempat.

KOMPAS.com - Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengaku tak senang dengan ejekan yang dilontarkan pendukung timnya kepada Leonardo Bonucci.

Hal tersebut terjadi saat Italia ditahan imbang tanpa gol oleh timnas Portugal dalam lanjutan UEFA Nations League di Stadion San Siro, Minggu (18/11/2018) dini hari WIB.

Mancini menyebut tindakan para pendukung Italia kepada Bonucci sangat memalukan karena sang pemain sedang membela negara.

"Adalah kesalahan bagi para pendukung untuk mencemooh Leonardo Bonucci," kata Mancini, dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Protes yang semacam ini seharusnya tidak terjadi saat Anda bermain di tim nasional. Saya mengira itu hanya terjadi selama 15 menit, nyatanya itu terus berulang dan seharusnya tidak terjadi," ucap Mancini.

"Sebab ketika Italia bermain, kebisingan yang ditimbulkan suporter semestinya demi mendukung para pemain," ucap pelatih berambut gondrong ini melanjutkan.

Baca juga: Roberto Mancini Anggap Timnas Italia Kelelahan

 

Baca juga: Badai Cedera AC Milan Semakin Parah, Giliran Alessio Romagnoli yang Harus Diistirahatkan

Untuk diketahui, Stadion San Siro merupakan kandang dari mantan tim Bonucci, AC Milan.

Cemoohan terhadap Bonucci kemungkinan besar karena para pendukung AC Milan tidak suka melihat Bonucci kembali.

Musim lalu, Bonucci memutuskan hengkang dari Juventus untuk membela AC Milan, hingga dipercaya menjadi kapten.

Namun, pada awal musim ini, Bonucci justru 'merengek' meminta dipulangkan kembali dalam pelukan Bianconeri. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X