Kompas.com - 18/11/2018, 10:30 WIB
Mohamed Salah dalam pertandingan Kualifikasi Piala Afrika antara timnas Mesir lawan Niger di Stadion Borg el-Arab, Alexandria, 8 September 2018.
KHALED DESOUKI / AFPMohamed Salah dalam pertandingan Kualifikasi Piala Afrika antara timnas Mesir lawan Niger di Stadion Borg el-Arab, Alexandria, 8 September 2018.

ALEXANDRIA, KOMPAS.com - Penyerang Timnas Mesir, Mohamed Salah, meminta maaf kepada suporter karena mencetak gol pada menit-menit akhir laga saat timnya menghadapi Tunisia pada Kualifikasi Piala Afrika, Di Stadion Borg El Arab, Jumat (16/11/2018).

Melalui akun twitter, Mohamed Salah mengucapkan permintaan maaf tersebut. Permintaan maaf itu dilontarkan karena sang suporter cilik ingin melihat Salah mencetak gol, lalu pulang mengerjakan pekerjaan rumahnya.  

""Saya sudah mencoba untuk membuat Anda pulang ke rumah lebih cepat, dan saya minta maaf karena membuat anda menunggu hingga laga berakhir. Saya harap guru anda besok mengerti situasi yang terjadi," ujar Salah.

Baca juga: Hasil Lengkap UEFA Nations League - Portugal Amankan Tiket Semifinal

Sebelumnya, ada seorang suporter Mesir yang mengunggah foto seorang suporter cilik memegang tulisan "Salah tolong cetak gol, saya ingin pulang, saya harus mengerjakan PR" pada laga Mesir melawan Tunisia.

Baca juga: Pelatih Italia Sesalkan Absennya Cristiano Ronaldo

Namun, pada laga tersebut, penyerang Liverpool itu baru mencetak gol pada menit ke-90 atau menjelang laga berakhir. Gol Salah menjadi penentu kemenangan 3-2 Mesir atas Tunisia.

Selain menjadi penentu kemenangan, gol yang dicetak Mo Salah itu memastikan timnas Mesir melaju ke babak selanjutnya.



Sumber Twitter
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X