Persebaya Targetkan Raih Tiga Poin di Kandang Bali United

Kompas.com - 17/11/2018, 22:40 WIB
Tim pelatih dan pemain Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo. persebaya.idTim pelatih dan pemain Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo.

GIANYAR, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, mengatakan pertandingan melawan Bali United sangat penting.

Walau berat, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tetap menargetkan memetik poin penuh di kandang Bali United. Kedua tim ini akan bertemu dalam lanjutan liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/11/2018).

"Bali United punya catatan bagus saat bermain di kandang tapi kami akan mencoba meraih tiga poin, minimal seri," kata Djanur dalam jumpa pers di Gianyar, Sabtu (17/11/2018).

Menurut Djanur, permainan Bali United tetap impresif meski tanpa kehadiran Stefano Lilipaly. Sebab, Bali United memiliki banyak stok pemain bagus. Oleh karena itu, Persebaya harus bekerja keras jika ingin memetik poin.

"Bali United punya banyak pemain bagus," kata Djanur.

Baca juga: Bali United Vs Persebaya, Pembuktian Ketajaman Bajul Ijo

 

Selain itu, Djanur juga tidak ingin mengandalkan keberuntungan saat menantang Bali United. Tren positif selama tiga pekan terakhir tidak membuat Persebaya jemawa dan meremehkan kekuatan lawan.

"Persebaya tidak hanya mengandalkan keberutungan, kami akan kesampingkan statistik yang sudah lewat dan tidak akan meremehkan lawan, apalagi yang dihadapi Bali United," kata Djanur. 

Baca juga: Bali United Vs Persebaya, Modal Kemenangan Lawan 4 Tim Besar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X