Jelang Lawan Bali United, Djanur Sampaikan Pesan Khusus kepada Bonek

Kompas.com - 17/11/2018, 22:00 WIB
Bonek Mania memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya, Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo. persebaya.idBonek Mania memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya, Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo.

GIANYAR, KOMPAS.com - Bali United akan menjamu Persebaya Surabaya pada Minggu (18/11/2018). Tensi pertandingan diprediksi akan panas karena kedua tim ingin terus mendongkrak posisi di papan klasemen sementara. 

Persaingan semakin panas karena gelombang suporter fanatik Persebaya, Bonek, yang akan membanjiri stadion. Diperkirakan 15.000 Bonek akan datang dan memberi dukungan kepada tim kesayangannya.

Oleh karena itu, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur memberi imbauan khusus kepada Bonek. Dia berharap kehadiran bonek bisa memberi energi tambahan bagi pemain Persebaya.

"Saat di kandang, benar-benar memberi energi tambahan, begitu juga away sangat membantu," kata Djanur, di Gianyar, Sabtu (17/11/2018).

Baca juga: Bali United Vs Persebaya, Pembuktian Ketajaman Bajul Ijo

 

Namun, Djanur berharap Bonek bersikap tertib seperti saat menonton pertandingan di kandang mereka sendiri.

Saat menghadapi Bali United, Djanur meminta Bonek tidak menyanyikan yel-yel berbau rasialisme, melempar botol atau tindakan lain yang mengganggu kenyamanan ertandingan.

Baca juga: Bali United Vs Persebaya, Modal Kemenangan Lawan 4 Tim Besar

"Saya berharap bonek bisa menjaga kenyamanan stadion selama berjalannya peetandingan," ucap Djanur.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X