Kompas.com - 16/11/2018, 19:29 WIB


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - PSS Sleman berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 4-1 pada lanjutan babak delapan besar Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/11/2018).

Striker gaek Christian Gonzales mencetak hat-trick dalam kemenangan PSS Sleman di laga ini. Sementara itu, satu gol lain tim tuan rumah diceploskan Rival Lastori.

PSS Sleman langsung unggul 1-0 saat laga baru berjalan dua menit berkat sundulan Christian Gonzales.

Tak berselang lama, Christian Gonzales kembali merobek gawang Persita Tangerang di menit ke-6 dan mengubah skor menjadi 2-0.

Rifal Lastori yang tampil eksplosif, menambah keunggulan PSS Sleman menjadi 3-0 setelah tendangannya mengecoh penjaga gawang Persita Tangerang pada menit ke-31.

Di sisi lain, Persita mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak Aldi Al Achya pada menit ke-72.

Satu menit berselang, Christian Gonzales kembali merobek jala Persita dan menyempurnakan kemenangan PSS Sleman dengan skor 4-1.

Baca juga: Liga 2, PSS Harus Menang Lawan Persita

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara, mengaku laga melawan Persita Tangerang cukup berat karena dituntut harus menang.

"Pertandingan yang berat di awal. Beban kami, beban pemain cukup berat (harus menang)," ujar Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara, dalam jumpa pers seusai laga melawan Persita.

Seto mengaku bersyukur para pemain bisa bermain dengan lepas. Para pemain tidak hanya menciptakan peluang, namun juga bisa membuahkan gol.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.