Kompas.com - 16/11/2018, 10:29 WIB
Kapten Timnas Jerman, Manuel Neuer, memasuki lapangan pertandingan jelang laga melawan Timnas Rusia dalam uji coba di Leipzig, 15 November 2018. DFB.deKapten Timnas Jerman, Manuel Neuer, memasuki lapangan pertandingan jelang laga melawan Timnas Rusia dalam uji coba di Leipzig, 15 November 2018.

LEIPZIG, KOMPAS.com - Kiper Timnas Jerman, Manuel Neuer, mengaku merasa lega setelah timnya meraih kemenangan atas Rusia pada pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Red Bull Arena, Kamis (15/11/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Timnas Jerman menang 3-0 atas Rusia. Manuel Neuer menilai kemenangan yang diraih timnas Jerman ini sangat berharga.

"Kemenangan ini sangat berharga bagi Jerman," kata Manuel Neuer seperti dikutip BolaSport.com dari situs web resmi Federasi Sepak Bola Jerman (DFB). 

"Kami punya banyak pemain berpotensi yang menunjukkan kemampuan mereka saat melawan Rusia," tutur kapten Tim Panser itu.

Baca juga: Hasil Akhir Jerman Vs Rusia - Jerman Kalahkan Tim Tamu Tiga Gol Tanpa Balas

Kemenangan Jerman terjadi berkat gol-gol Leroy Sane (7'), Niklas Suele (25'), dan Serge Gnabry (40').

Skor 3-0 tersebut merupakan kemenangan terbesar Jerman sepanjang 2018, sekaligus yang pertama usai dua kali kalah secara berturut-turut oleh Belanda dan Prancis.

Jerman dua kali kalah di UEFA Nations League, masing-masing 0-3 dari Belanda dan 1-2 dari Perancis. Akibatnya, mereka kini terancam terdegradasi dari Liga A.

Selanjutnya, Jerman akan bertanding melawan Belanda pada pertandingan UEFA Nations League, Selasa (20/11/2018). (Lariza Oky Adisty)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X