Kompas.com - 16/11/2018, 08:44 WIB
Penyerang Jerman, Leroy Sane, saat melesatkan gol ke gawang timnas Rusia pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Red Bull Arena, Kamis (15/11/2018) atau Jumat dini hari WIB. TWITTER.com/DFB_TEAMPenyerang Jerman, Leroy Sane, saat melesatkan gol ke gawang timnas Rusia pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Red Bull Arena, Kamis (15/11/2018) atau Jumat dini hari WIB.

LEIPZIG, KOMPAS.com - Joachim Loew memuji performa pemainnya, terutama Leroy Sane, pada laga persahabatan Jerman vs Rusia yang berakhir dengan skor 3-0 di Stadion Red Bull Arena, Leipzig, Kamis (15/11/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Joachim Loew merasa senang dengan Leroy Sane karena berhasil menyumbangkan salah satu gol yang tercipta pada laga ini. Gol ini menjadi gol perdana baginya dalam ajang internasional dari 16 pertandingan.

Selain Sane, gol Jerman lahir dari tembakan Serge Gnarby dan Niklas Suele yang menyumbangkan masing-masing satu gol. Seluruh gol itu tercipta pada babak pertama. 

"Kami bermain dengan bagus di babak pertama, kami menguasai jalannya laga dengan baik," kata Joachim Loew dilansir dari situs web Four Four Two.

Baca juga: Hasil Akhir Jerman Vs Rusia - Jerman Kalahkan Tim Tamu Tiga Gol Tanpa Balas

"Kami telah membuat sebuah dinamika dan menciptakan dua gol indah melalui cara itu. Pada babak kedua, saat membuat banyak perubahan, kami kehilangan arah dan itu normal. Pekerjaan kami di lapangan tidak sebagus itu," ujarnya menjelaskan.

Selain Sane, Loew juga memuji debutan anyar timnas Jerman, Kai Havertz yang berhasil terlibat dalam terciptanya gol Gnarby.

"Dia mengesankan hari ini. Havertz sangat kuat saat membawa bola dan memiliki posisi yang bagus saat menyerang," ucap Loew menambahkan.

Kemenangan yang diraih Tim Panser pada laga ini bisa menjadi modal yang bagus bagi mereka untuk menghadapi laga penentuan di UEFA Nations League melawan Belanda, Senin (19/11/2018) atau Selasa dini hari WIB.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X