Hasil UEFA Nations League, Belgia Menang, 2 Tim Degradasi

Kompas.com - 16/11/2018, 06:13 WIB
Youri Tielemans menahan bola di hadapan Hordur Bjorgvin Magnusson pada laga Belgia vs Islandia di Stadion King Baudouin dalam lanjutan UEFA Nations League, 15 November 2018. AFP/JOHN THYSYouri Tielemans menahan bola di hadapan Hordur Bjorgvin Magnusson pada laga Belgia vs Islandia di Stadion King Baudouin dalam lanjutan UEFA Nations League, 15 November 2018.

KOMPAS.com-  Dua tim Liga A - kasta teratas UEFA Nations League - dipastikan terdegradasi ke Liga B setelah menjadi penghuni dasar klasemen masing-masing grup. Kedua tim tersebut ialah Islandia yang menghuni Liga A Grup 2 dan Polandia dari Grup 3.

Timnas Islandia makin terpuruk di dasar klasmen setelah kalah dari Timnas Belgia pada laga Liga A Grup 2 UEFA Nations League dengan skor akhir 2-0.

Hasil itu juga memastikan Islandia didegradasi dari Liga A UEFA Nations League karena berada di dasar klasemen Liga A Grup 2 dengan raihan 0 poin.

Baca juga: Hasil UEFA Nations League - Hujan 5 Gol, Spanyol Keok di Tangan Kroasia

Sementara itu, Timnas Polandia juga harus terdegradasi dari Liga A karena kalah dari Italia dengan skor 0-1. Mereka hanya mendapatkan satu poin saja dalam 3 pertandingan Liga A Grup 3 sehingga kini menempati dasar klasemen.

Pada pertandingan lain, Timnas Spanyol menelan kekalahan saat menghadapi Timnas Kroasia dengan skor akhir 2-3.

Walaupun kalah, Spanyol saat ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga A Grup 4, sementara Kroasia kini menghuni peringkat ketiga.

Sementara pada laga Liga B Grup 3, laga antara Bosnia-Herzegovina melawan Austria berakhir imbang tanpa gol. Hasil itu membawa Bosnia-Herzegovina promosi dari Liga B ke Liga A UEFA Nations League.

Baca Juga: Derbi Manchester Rugikan Timnas Perancis

Hasil lengkap UEFA Nations League Kamis (15/11/2018) atau Jumat dini hari WIB:

Liga A
Grup 2:
Belgia 2-0 Islandia (Michy Batshuayi 65', 81')

Grup 4:
Kroasia 3-2 Spanyol (Andrej Kramaric 54', Tin Jedvaj 69', 90+3'; Dani Ceballos 56', Sergio Ramos 78'-pen)

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X