Liga Brasil Tersisa Empat Laga, Palmeiras Bakal Jadi Pemuncak

Kompas.com - 15/11/2018, 18:57 WIB
Ilustrasi bola. STREAMUKIlustrasi bola.

SAO PAULO, KOMPAS.com - Liga Brasil yang masih menyisakan empat laga tak menyurutkan langkah Palmeiras untuk bertengger di puncak klasemen.

Warta laman Xinhua.net menunjukkan, pada laga yang dimainkan Rabu (14/11/2018), Palmeiras membungkam lawannya, Fluminense tiga gol tanpa balas.

Gol-gol yang dicetak Miguel Borja, Felipe Melo, dan Luan membuat kiper lawan, Julio Cesar, tiga kali memungut bola dari dalam gawangnya.

Kemenangan Palmeiras pada pertandingan itu menyisakan selisih delapan poin dengan pengekor langsung, America Mineiro.

Andai sukses menjadi pemuncak klasemen, Palmeiras bakal menorehkan catatan sepuluh kali juara Liga Brasil.

Pada pertandingan Rabu tersebut pula, Atletico Paranaense bermain imbang 1:1 melawan Vasco da Gama. Lantas, Bahia menumbangkan tamunya Ceara dengan skor 2:1.

Laga Rabu juga membuat Atletico Mineiro menang atas Parana, 1:0. Cruzeiro memukul Corinthians 1:0. Terakhir, angka imbang kacamata diraih oleh Vitoria saat berhadapan dengan Sport Recife.




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X