Kompas.com - 15/11/2018, 12:02 WIB
Thomas Mueller ikut merayakan gol Marco Reus pada laga Jerman vs Swedia di Sochi, 23 Juni 2018. AFP/NELSON ALMEIDAThomas Mueller ikut merayakan gol Marco Reus pada laga Jerman vs Swedia di Sochi, 23 Juni 2018.

LEIPZIG, KOMPAS.com - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, mengonfirmasi bahwa dua pilarnya, Marco Reus dan Toni Kroos, dipastikan tidak bisa tampil pada laga uji coba melawan Rusia pada Kamis (15/11/2018) di Stadion Red Bull Arena.

Joachim Loew mengungkapkan bahwa saat ini Marco Reus tidak bisa berlatih dan akan menjalani sesi latihan ringan.

"Marco Reus tidak bisa berlatih saat ini dan tidak akan turun melawan Rusia. Dia akan menjalani sesi latihan ringan hari Kamis, tetapi kami pun harus tetap mengawasi kondisinya," ujar Loew dilansir BolaSport.com dari Goal.com.

Baca juga: Eks Bek Semen Padang Kekal Bersama Klub Malaysia yang Keuangannya Bermasalah

Loew pun tidak cemas dengan kondisi timnas Jerman yang saat ini mendapat ancaman terdegradasi dari Liga A UEFA Nations League.

"Jerman sedang ada dalam masa perubahan drastis. Pertandingan melawan Rusia tidak akan jadi hal krusial, karena indikator terpenting adalah pertandingan melawan Perancis pada Oktober lalu," kata Loew melanjutkan.

Reus mengalami memar pada kakinya dan hanya menjalani sesi latihan ringan untuk menentukan apakah dia bisa turun pada pertandingan UEFA Nations League versus Belanda pada Senin (19/11/2018).

Sementara itu, Toni Kroos mendapat kesempatan untuk beristirahat sebelum bergabung dengan tim dalam pertandingan versus Belanda. (Lariza Oky Adisty)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X