Bulu Tangkis Masih Jadi Olahraga Andalan - Kompas.com

Bulu Tangkis Masih Jadi Olahraga Andalan

Kompas.com - 14/11/2018, 17:30 WIB
Regional Sales Promotion Manager Le Minerale Dolphin Siregar (kiri) dan Direktur Rumah Sakit Pusat Pertamina dr. Haris Tri Prasetyo, SpPD (kanan) saat peluncuran Turnamen Bulu Tangkis RSPP-BNI Open 2018 di Jakarta pada Rabu (14/11/2018).



                               Le Minerale Regional Sales Promotion Manager Le Minerale Dolphin Siregar (kiri) dan Direktur Rumah Sakit Pusat Pertamina dr. Haris Tri Prasetyo, SpPD (kanan) saat peluncuran Turnamen Bulu Tangkis RSPP-BNI Open 2018 di Jakarta pada Rabu (14/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulu tangkis masih menjadi olahraga andalan di Indonesia. Bahkan, hingga kini, bulu tangkis sering menjadi penyumbang kemenangan bagi Tim Merah Putih.

Inspirasi dari olahraga inilah yang mengemuka dalam kerja sama produk air minum dalam kemasan (AMDK) Le Minerale dengan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) bertajuk Turnamen Bulu Tangkis RSPP-BNI Open 2018.

Turnamen ini, sebagaimana rilis yang diterima Kompas.com pada Rabu (14/11/2018), merupakan turnamen yang melibatkan rumah sakit wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Kegiatan ini diselenggarakan pada 12-14 November 2018 di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan.

Le Minerale dan RSPP berkomitmen untuk mendukung dan menggerakkan pola hidup sehat melalui kegiatan-kegiatan positif demi mengedukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya kesehatan.

Ajang ini juga menjadi salah satu momen bagi Le Minerale dan RSPP dapat menginspirasi masyarakat senantiasa menjaga hidup yang sehat dengan berolahraga dengan cara yang menyenangkan.

Le Minerale, kata Regional Sales Promotion Manager Le Minerale Dolphin Siregar, mewujudkan visi dan misi kampanye Gerakan Indonesia Sehat.

"Kami bersama-sama mewujudkan tiga pilar hidup sehat, yaitu move right (olahraga secara teratur) yang tentunya hasilnya akan maksimal jika didukung dengan eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang), dan disempurnakan melalui drink right (konsumsi air yang mengandung mineral alami)," tutur Dolphin.

"Kegiatan ini juga merupakan lanjutan dari kerja sama kami sebelumnya pada Program Pembagian Dua Juta Botol Le Minerale ke Rumah Sakit Indonesia.“ demikian dr. Haris Tri Prasetyo, SpPD, Direktur RSPP.

Selain pada RSPP-BNI Open 2018, Le Minerale juga berkontribusi pada kegiatan-kegiatan olahraga lainnya seperti Kejuaran Basket Nasional, Kegiatan Wanita Selam Indonesia, Le Minerale Water Run 2017-2018, Le Minerale Football Camp, dan lain lain.

Marketing Manager Le Minerale Febri Hutama, kapten timnas sepak bola U-19 Indonesia Nurhidayat Haji Haris, penggawa timnas sepak bola U-19 Indonesia Witan Sulaeman, dan pelatih profesional sepak bola Indonesia Ricky Nelson berpose pada kampanye Le Minerale Sports Academy di Jakarta, Selasa (6/11/2018). Kompas.com/Josephus Primus Marketing Manager Le Minerale Febri Hutama, kapten timnas sepak bola U-19 Indonesia Nurhidayat Haji Haris, penggawa timnas sepak bola U-19 Indonesia Witan Sulaeman, dan pelatih profesional sepak bola Indonesia Ricky Nelson berpose pada kampanye Le Minerale Sports Academy di Jakarta, Selasa (6/11/2018).



Close Ads X