Kemenangan atas Persib Jadi Motivasi Persebaya Saat Lawan Bali United

Kompas.com - 14/11/2018, 15:00 WIB
Tim pelatih dan pemain Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo. persebaya.idTim pelatih dan pemain Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo.

SURABAYA, KOMPAS.com - Kemenangan 4-1 atas Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada pekan ke-26 Liga 1 2018, memberikan motivasi bagi Persebaya Surabaya saat menghadapi Bali United, Minggu (18/11/2018).

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, berharap para pemainnya tetap bergairah untuk kembali meraih kemenangan di markas Bali United tersebut.

Baca Juga: Andik Vermansah Ungkap Pentingnya Sosok Riko Simanjuntak Saat Timnas Indonesia Menang atas Timor Leste

"Mudah-mudahan kemenangan di Bali melawan Persib kemarin membuat kepercayaan diri (pemain) bertambah," ucap Djanur, sapaan Djadjang.

Namun, Djanur tetap mengingatkan skuad The Green Force, julukan Persebaya, bahwa situasinya akan berbeda kala menantang Bali United. Sebab, tim tuan rumah akan didukung suporter.

"Main di Bali tapi lawannya adalah tim tuan rumah (Bali United). Mereka pasti didukung pendukungnya, akan berbeda dengan lawan Persib tanpa penonton, begitu hambar di lapangan," tutur Djanur.

Memang, Persib berstatus tuan rumah saat kalah 1-4. Duel berlangsung tanpa penonton karena Persib sedang menjalani hukuman bermain di luar Pulau Jawa dan tanpa penonton ketika menjadi tuan rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelatih asal Majalengka ini menilai Bali United bakal tampil habis-habisan bermain di kandangnya untuk meraih kemenangan.

"Bali United pasti punya motivasi tersendiri karena tinggal menyisakan dua pertandingan home. Jadi mereka bakal mati-matian untuk memenangkan pertandingan," tambah Djanur.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.