Simic Dapat Hadiah "Jersey" dari Dua Bintang Timnas Kroasia

Kompas.com - 13/11/2018, 18:40 WIB
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic memperlihatkan dua jersey yang merupakan hadiah dari dua bintang timnas Kroasia, Ivan Perisic dan Luca Modric.persija.id Penyerang Persija Jakarta Marko Simic memperlihatkan dua jersey yang merupakan hadiah dari dua bintang timnas Kroasia, Ivan Perisic dan Luca Modric.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mendapatkan hadiah jersey dari dua bintang timnas Kroasia, Ivan Perisic dan Luca Modric.

Mengutip dari laman resmi Persija, Perisic merupakan rekan Simic saat masih bermain di tim nasional U-21 Krosia U-21. Simic mendapatkan jersey yang dipakai Perisic di final Piala Dunia 2018.

Adapun Modric adalah mantan rekan setim Simic saat masih bermain di Dinamo Zagreb.

Baca juga: Matikan Marko Simic, Kunci Persebaya Kalahkan Persija

Jersey kedua pemain timnas Kroasia itu dibawa oleh Robi, teman Simic yang juga bekerja sebagai kitman di tim nasional Kroasia.

"Robi adalah teman baik saya. Temannya bekerja sebagai kitman di tim nasional Kroasia jadi bersyukur bisa mendapatkan jersey mereka,” ungkap Simic dikutip dari Persija.id, Selasa (13/11/2018).

Simic mengatakan, dia akan menyimpan dengan baik kedua jersey yang pernah dipakai pada Piala Dunia 2018 di Rusia itu.

Baca juga: Simic Persembahkan Dua Golnya untuk Korban Lion Air JT 610

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X