Bukan Chelsea, Torres Ingin Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini

Kompas.com - 12/11/2018, 15:30 WIB
Fernando Torres menjalani debut bersama Sagan Tosu pada pertandingan Liga Jepang melawan Vegalta Sandai di Stadion Best Amenity, 22 Juli 2018. AFP/JIJI PRESSFernando Torres menjalani debut bersama Sagan Tosu pada pertandingan Liga Jepang melawan Vegalta Sandai di Stadion Best Amenity, 22 Juli 2018.

KOMPAS.com - Legenda timnas Spanyol, Fernando Torres, lebih menginginkan Liverpool juara Liga Inggris musim ini daripada Chelsea.

Liverpool dan Chelsea adalah dua tim yang pernah dibela Torres pada periode 2007 hingga 2015. Torres meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Chelsea pada 2011.

Torres mengaku masih berhubungan baik dengan kedua tim tersebut hingga saat ini. Namun, dia lebih menginginkan Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.

"Saya masih berhubungan baik dengan staf di Liverpool. Saya mendoakan mereka yang terbaik musim ini. Saya tahu betapa pentingnya gelar Liga Inggris bagi Liverpool," kata Torres dikutip dari situs web Sky Sports, Senin (12/11/2018).

"Semoga Liverpool juara Liga Inggris musim ini dan Chelsea satu tahun setelahnya," kata Torres menambahkan.

Baca juga: Hasil Chelsea Vs Everton - Di Depan Pendukung Sendiri The Blues Tertahan

Saat ini, Liverpool dan Chelsea memang menjadi kandidat juara. Liverpool berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 30 poin dan unggul dua angka dari Chelsea di urutan ketiga

Baik Liverpool maupun Chelsea masih belum pernah kalah di Liga Inggris musim ini.

Lebih lanjut, Torres mengaku masih mencintai Liverpool dan Chelsea. Hanya, perasaan tersebut didasari oleh dua alasan yang berbeda.

"Saya ingin kedua tim itu selalu menang di setiap laga dan ketika mereka bertemu, saya tidak akan menonton laga itu," kata Torres.

"Saya masih punya koneksi dengan kedua tim itu. Di Liverpool, saya mengalami masa-masa terbaik dalam karier saya. Saya mencintai kota dan suporternya. Saya selalu merasa di rumah ketika berada di Liverpool," ucap Torres.

Baca juga: Roberto Firmino Alami Kemerosotan Performa dan Kontribusi untuk Liverpool

"Di Chelsea, mereka memberi saya apa yang saya mau sebagai pemain, yakni sebuah trofi. Saya punya banyak kenangan indah di sana dan sulit menetukan mana yang terbaik," tutur penyerang berusia 34 tahun itu.

Di Liverpool, Torres mencetak 81 gol dari 141 laga di semua kompetisi tanpa meraih satu pun trofi. Sementara itu, di Chelsea, Torres hanya bisa mencetak 45 gol, tetapi sukses meraih tiga gelar, yakni Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X