Sudah Pulih, Ter Stegen Tampil Lawan Real Betis

Kompas.com - 11/11/2018, 22:00 WIB
Kiper Barcelona asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen, menjalani latihan di Camp Nou, 28 Oktober 2018. AFP/JOSEP LAGOKiper Barcelona asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen, menjalani latihan di Camp Nou, 28 Oktober 2018.

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan ada kiper Marc-Andre ter Stegen kembali bermain pada laga melawan Real Betis, di Stadion Camp Nou, Minggu (11/11/2018) malam WIB.

Kiper berusia 26 tahun ini mengalami masalah minor di bagian bahu dalam beberapa pekan terakhir. Akan tetapi, Valverde memastikan masalah itu tidak lagi mengganggunya.

"Saat ini, kami terus memantau kondisi Marc, tetapi ia bisa bermain melawan Real Betis," kata Valverde seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Baca Juga: Prediksi Formasi Manchester City Vs Manchester United - Waspada Skor Besar di Derbi Manchester

"Ia tidak mengalami masalah apa pun. Namun, kami akan terus memantaunya seperti yang dilakukan dalam beberapa pekan terakhir," ucapnya.

Meski sudah bisa kembali merumput, Ter Stegen telah dipastikan absen membela timnas Jerman melawan Rusia dan Belanda di pertandingan internasional bulan ini.

Valverde menyatakan keputusan tersebut memang sudah diambil bersama antara pihak Barcelona dan timnas Jerman, saat Ter Stegen masih mengalami masalah bahu. (Wisnu Nova Wistowo)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X