Jose Mourinho Puji Perkembangan Dua Pemain Man United

Kompas.com - 11/11/2018, 17:20 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.
GLYN KIRK/AFPEkspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer  Manchester United Jose Mourinho secara khusus memuji perkembangan dua pemainnya, Luke Shaw dan Anthony Martial

Menurut Mourinho, Shaw dan Martial memerlukan proses yang panjang untuk akhirnya mencapai level permainan tertinggi.

"Para pemain bekerja keras, terutama Shaw dan Martial yang butuh waktu untuk mencapai level mereka saat ini," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror, Minggu (11/11/2018).

Baca juga: Anthony Martial Kembali Dipanggil Timnas Perancis

"Mengubah pemain profesional untuk menjaga kestabilan performa adalah proses kerja keras yang panjang," ujar pelatih asal Portugal itu.

Luke Shaw membalas aplaus penonton di Stadion Old Trafford seusai laga Liga Champions antara Manchester United dan CSKA Moskva, 5 Desember 2017.AFP/OLI SCARFF Luke Shaw membalas aplaus penonton di Stadion Old Trafford seusai laga Liga Champions antara Manchester United dan CSKA Moskva, 5 Desember 2017.

Selama musim lalu, Shaw jarang mendapat waktu bermain karena terlilit cedera. Kini, ia menjadi pilihan reguler Mourinho di posisi bek kiri.

Sementara itu, Martial justru sudah berencana meninggalkan klub karena menit bermain yang minim musim lalu.

Musim ini, Martial mulai konsisten mencetak gol untuk Man United. Ia mampu mencetak gol dalam lima laga beruntun di Liga Inggris musim ini. (Sri Mulyati)

Baca juga: Terima Kontrak Baru, Luke Shaw Sebut Kebangkitan MU Hanya Soal Waktu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X