AC Milan Vs Juventus, Allegri Sudah Lupakan Higuain karena Ronaldo - Kompas.com

AC Milan Vs Juventus, Allegri Sudah Lupakan Higuain karena Ronaldo

Kompas.com - 11/11/2018, 10:00 WIB
Pelatih Massimiliano Allegri dan Cristiano Ronaldo menghadiri jumpa pers jelang laga Manchester United vs Juventus di Stadion Old Trafford, 22 Oktober 2018. AFP/OLI SCARFF Pelatih Massimiliano Allegri dan Cristiano Ronaldo menghadiri jumpa pers jelang laga Manchester United vs Juventus di Stadion Old Trafford, 22 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku sudah tidak lagi memikirkan mantan anak asuhnya yang kini membela AC Milan, Gonzalo Higuain.

Pernyataan Massimiliano Allegri ini dibuat menjelang laga AC Milan versus Juventus yang akan digelar di San Siro, Minggu (11/11/2018) atau Senin dini hari WIB.

Setelah dua musim meraih kesuksesan di Juventus, Gonzalo Higuain terpaksa menyeberang ke AC Milan awal musim ini.

Kepindahan Higuain tidak lepas dari keberhasilan Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Kehadiran Ronaldo membuat Allegri dengan mudah melupakan Higuain.

"Akan sangat baik bisa bertemu lagi dengan Higuain. Namun, kami sekarang punya Crustiano Ronaldo, yang merupakan pemain terbaik di dunia. Kami akan terus bekerja untuk memaksimalkan perannya," kata Allegri dikutip dari situs web Goal.

Baca juga: Pernah Beli Bonucci, AC Milan Kini Incar Bek Juventus yang Lain

Meski begitu, Allegri mengakui Higuain adalah pemain penting saat di Juventus. Hanya, Allegri kini lebih memilih memikirkan pemain yang berada dalam skuadnya.

"Higuain adalah pemain yang sudah memberikan segalanya untuk Juventus. Dia sangat menentukan keberhasilan kami dulu," kata Allegri.

"Keputusan sudah diambil oleh kedua tim, dan AC Milan telah mendapatkan pemain bagus. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia," ujar Allegri menambahkan.

Baca juga: Jelang AC Milan Vs Juventus, Higuain Sembuh dan Siap Balas Dendam

Selama di Juventus, Higuain bermain sebanyak 105 laga dan mencetak 55 gol serta 12 assist. Ketajaman Higuain tidak pudar ketika kini berbaju merah hitam.

Hingga saat ini, penyerang berjuluk El Pipita itu telah mencetak tujuh gol dari 12 laga di semua kompetisi.



Close Ads X