Prediksi AC Milan Vs Juventus, Balas Dendam Gonzalo Higuain - Kompas.com

Prediksi AC Milan Vs Juventus, Balas Dendam Gonzalo Higuain

Kompas.com - 11/11/2018, 07:40 WIB
Pemain sayap Juventus, Douglas Costa (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang AC Milan dalam laga final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma pada 9 Mei 2018.
TIZIANA FABI/AFP Pemain sayap Juventus, Douglas Costa (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang AC Milan dalam laga final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma pada 9 Mei 2018.

MILAN, KOMPAS.com - AC Milan akan menjamu Juventus pada pertandingan pekan ke-12 Serie A - kasta teratas Liga Italia - di San Siro, Minggu (11/11/2018) waktu setempat atau Senin dini hari pukul 02.30 WIB.

Juventus diprediksikan akan berusaha keras untuk menjaga rekor tak terkalahkan di Liga Italia setelah sebelumnya menelan kekalahan saat menghadapi Manchester United di ajang Liga Champions.

Beberapa pemain Juventus yang cedera dipastikan bisa tampil. Mereka di antaranya Federico Bernardeschi. Douglas Costa juga kemungkinan akan dimainkan pasalnya pada laga melawan Cagliari minggu lalu hanya tidak bermain penuh.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akan berusaha membangkitkan semngat pasukannya untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

Baca juga: Jelang AC Milan Vs Juventus, Higuain Sembuh dan Siap Balas Dendam

"Kami harus terus melakukan apa yang telah dilakukan. Kami kesal setelah pertandingan melawan Manchester United karena kami tidak terbiasa kalah, hasil seperti itu tidak terjadi sejak April," kata Allegri seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Sementara itu, AC Milan dipastikan akan diperkuat oleh bomber andalan mereka, Gonzalo Higuain. Namun, beberapa pemain harus menepi karena menderita cedera, di antaranya Giocomo Bonaventura, Mattia Caldaran dan Lucas Biglia.

Laga ini juga menjadi pembuktian Gonzalo Higuain. Pasalnya, Higuain dipinjamkan secara ke AC Milan oleh Juventus.

"Saya tidak pernah minta meninggalkan klub. Namun, seperti yang dikatakan semua orang, mereka 'menendang' saya. Di AC Milan saya menemukan atensi dan mereka meyakinkan saya," kata Higuain dilansir dari Calciomercato.

Saat ini, Juventus untuk sementara menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 31 poin karena dalam 11 laga belum terkalahkan.

Sedangkan AC Milan saat ini berada di posisi keempat dengan raihan 21 poin.

Baca juga: AC Milan Vs Juventus - Massimiliano Allegri Minta Cristiano Ronaldo dkk Segera Bangkit dari Keterpurukan

Jadwal siaran langsung: BeinSports 3, Senin (12/11/2018), 02.30 WIB 

Prediksi susunan pemain:

AC Milan: Pepe Reina, Alessio Romagnoli, Cristian Zapata, Ricardo Rodriguez, Diego Laxalt, Tiemoue Bakayoko, Franck Kessie, Suso, Fabio Borini, Gonzalo Higuain, Patrick Cutrone

Juventus: Wojciech Szczesny, Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Joao Cancelo, Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo

Prediksi skor:
Sportskeeda: AC Milan 1-3 Juventus
Whoscored: AC Milan 0-2 Juventus



Close Ads X