Jadawal Siaran Langsung Liga Italia, Malam Ini Juventus Vs AC Milan - Kompas.com

Jadawal Siaran Langsung Liga Italia, Malam Ini Juventus Vs AC Milan

Kompas.com - 11/11/2018, 06:45 WIB
AC Milan dan Juventus melakukan barter pemain yang di antaranya melibatkan Leonardo Bonucci dan Gonzalo Higuain. DOK. BOLASPORT AC Milan dan Juventus melakukan barter pemain yang di antaranya melibatkan Leonardo Bonucci dan Gonzalo Higuain.

MILAN, KOMPAS.com - Duel dua tim tersukses dalam sepak bola Italia, AC Milan versus Juventus, akan tersaji pada pekan ke-12 Serie A, Minggu (11/11/2018).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro itu akan disiarkan langsung oelh beIN Sports 3 pada Senin (12/11/2018) dini hari mulai pukul 02.30 WIB.

Di atas kertas, Juventus lebih diunggulkan. Dari 11 pertemuan terakhir, Juventus baru kalah satu kali dan sisanya selalu menang.

Selain itu, Juventus saat ini kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 31 poin atau unggul 10 angka atas AC Milan di peringkat keempat.

Meskipun begitu, AC Milan bukan tidak mungkin akan memberi kejutan. Pasalnya, Juventus baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Man United di Liga Champions tengah pekan ini.

Baca juga: AC Milan Vs Juventus, Higuain Sembuh dan Siap Balas Dendam

Di Liga Italia, AC Milan baru saja menorehkan tiga kemenangan beruntun. Catatan ini menjadi yang terbaik bagi AC Milan sejak bulan Maret lalu.

Adapun bek Juventus, Leonardo Bonucci, dan penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, dipastikan akan menjadi sorotan.

Higuain terpaksa menyeberang ke AC Milan setelah Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo awal musim ini. Hal ini cukup mengejutkan karena selama dua tahun di Juventus, Higuain menjadi pemain andalan pelatih Massimiliano Allegri.

Baca juga: Pernah Beli Bonucci, AC Milan Kini Incar Bek Juventus yang Lain

Dalam proses perpindahan Higuain, Bonucci termasuk dalam rincian kesepakatan. Bonucci akhirnya kembali ke Juventus setelah satu musim menjadi kapten AC Milan.

Untuk itu, laga nanti menjadi kesempatan pertama Bonucci kembali menyapa publik Stadion San Siro.



Close Ads X