Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Malam Ini Man City Vs Man United - Kompas.com

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Malam Ini Man City Vs Man United

Kompas.com - 11/11/2018, 06:15 WIB
Vincent Kompany unggul dalam duel udara melawan Chris Smalling pada laga Derbi Manchester antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018). AFP/BEN STANSALL Vincent Kompany unggul dalam duel udara melawan Chris Smalling pada laga Derbi Manchester antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018).

MANCHESTER, KOMPAS.com - Derbi Manchester antara Manchester City versus Manchester United akan menjadi laga terpanas pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (11/11/2018).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad ini akan disiarkan langsung oleh RCTI dan beIN Sports 1 mulai pukul 23.30 WIB.

Menjelang derbi Manchester jilid pertama musim ini, kedua tim datang dengan modal yang sangat baik.

Manchester City hingga saat ini masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan catatan belum menderita kekalahan. Dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi, Man City total mencetak 14 gol dan hanya sekali kebobolan.

Kevin de Bruyne menjadi satu-satunya bintang Man City yang dipastikan absen pada laga ini.

Baca juga: Manchester City vs Manchester United - Pep Guardiola Yakin Ketat hingga Menit Akhir

Di sisi lain, Man United terus menunjukkan peningkatan performa setelah sempat terseok di awal musim. Man United baru saja menorehkan tiga kemenangan beruntun termasuk mengalahkan Juventus 2-1 di Liga Champions tengah pekan ini.

Meski begitu, tiga pilar Man United masih diragukan tampil. Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan kapten tim, Antonio Valencia, belum benar-benar pulih dari cedera.

Baca juga: Manchester City Vs Manchester United - Jose Mourinho Nilai Timnya Perlu Memulai Laga Lebih Baik

Laga ini menjadi lebih menarik karena kembali akan mempertemukan dua pelatih top Eropa yakni, Pep Guardiola di kubu Man City dan Jose Mourinho di Man United.

Sebelum laga nanti, kedua pelatih ini sudah 21 bertemu. Guardiola unggul jauh atas Mourinho dengan total 11 kemenangan, sementara itu Mourinho baru bisa menang sebanyak lima kali.

Berikut adalah jadwal lengkap pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (11/11/2018) malam WIB:

19.00 WIB
Liverpool vs Fulham, Stadion Anfield, Live beIN Sports 1

21.15 WIB
Chelsea vs Everton, Stadion Stamford Bridge, Live MNC TV dan beIN Sports 1

23.30 WIB
Arsenal vs Wolverhampton Wanderers, Stadion Emirates, Live beIN Sports 3
Manchester City vs Manchester United, Stadion Etihad, Live RCTI dan beIN Sports 1



Close Ads X