Pemain Real Madrid Ingin Santiago Solari Bertahan Lebih Lama - Kompas.com

Pemain Real Madrid Ingin Santiago Solari Bertahan Lebih Lama

Kompas.com - 09/11/2018, 18:55 WIB
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memimpin anak-anak asuhannya berlatih di Plzen jelang pertandingan Liga Champions, 6 November 2018. AFP/MICHAL CIZEK Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memimpin anak-anak asuhannya berlatih di Plzen jelang pertandingan Liga Champions, 6 November 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Para pemain Real Madrid berharap Santiago Solari bisa bertahan lebih lama untuk menjadi pelatih mereka.

Para pemain Real Madrid sudah mulai merasa betah dan senang dengan Santiago Solari.

"Orang-orang bisa bicara mengenai pelatih baru yang datang tetapi kami harus menghormati Solari sebagai pelatih tim utama Real Madrid," ujar Casemiro.

"Julen Lopetegui memang pelatih yang baik, tetapi kami bersama Solari dan bermain dengan lebih percaya diri," kata striker Real Madrid, Karim Benzema.

Baca juga: Efek Mourinho Jadi Sebab Fred Abaikan Manchester City dan Pilih Manchester United

Rasa bangga para pemain ini tak lepas dari hasil positif yang mereka raih setelah Solari mengambil alih kursi pelatih di Santiago Bernabeu. Pria asal Argentina ini membawa Madrid meraih kemenangan dalam tiga laga di semua ajang.

Terbaru, Madrid menang telak dalam pertandingan Grup G Liga Champions. Tandang ke markas Viktoria Plzen, tim berjulukan Los Blancos ini menang 5-0.

Solari bahkan mampu mengatasi lini pertahanan Madrid yang menjadi masalah selama di bawah kepelatihan Julen Lopetegui. Pasalnya, dalam tiga laga tersebut gawang Madrid tak pernah kebobolan.

Tak heran jika para pemain Real Madrid mulai menyukai Solari. (Sri Mulyati)



Close Ads X