Cedera Serius, Danny Welbeck Dilarikan ke Rumah Sakit - Kompas.com

Cedera Serius, Danny Welbeck Dilarikan ke Rumah Sakit

Kompas.com - 09/11/2018, 12:34 WIB
Striker Arsenal, Danny Welbeck (kanan), melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (8/4/2018).GLYN KIRK/AFP Striker Arsenal, Danny Welbeck (kanan), melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (8/4/2018).

Pemain Arsenal merayakan gol Danny Welbeck ke gawang Brentford pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB.
GLYN KIRK/AFP Pemain Arsenal merayakan gol Danny Welbeck ke gawang Brentford pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Striker Arsenal, Danny Welbeck, menderita cedera serius setelah terjatuh dalam laga melawan Sporting CP pada laga keempat Liga Europa, Kamis (8/11/2018).

The Gunners berhasil mengamankan posisi di babak 32 besar Liga Europa setelah menahan imbang Sporting CP dengan skor 0-0 di Stadion Emirates, London.

Namun, hasil imbang ini harus dibayar mahal Arsenal karena kehilangan Danny Welbeck. Pemain 27 tahun itu mengalami cedera kaki serius pada babak pertama pertandingan.

Saat itu, Welbeck sedang berusaha menyundul umpan lambung dari Stephan Lichtsteiner. Namun, ia salah posisi kaki kala mendarat kembali ke lapangan.

Pergelangan kaki Welbeck pun terkilir sehingga ia harus ditandu untuk keluar dari lapangan.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengonfirmasi cedera parah Welbeck kali ini.

Baca juga: Arsenal Raih Poin Penuh, Danny Welbeck Gembira

"Kabar terburuk malam ini adalah kami mendapat cedera ini. Saya rasa ini cedera yang serius," kata Emery seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

"Welbeck langsung dilarikan ke rumah sakit. Kami menunggu perkembangan selanjutnya," ucap Emery menambahkan.

Cedera Welbeck jelas menjadi kabar buruk bagi sang pemain yang mulai menjadi pilihan reguler bagi Arsenal.

Baca juga: Hasil Liga Europa, Chelsea dan Arsenal Lolos, AC Milan Tertahan

Welbeck sudah dipercaya Emery dalam 13 laga di semua ajang musim ini. Dia mencetak lima gol musim ini. (Sri Mulyati)

 



Close Ads X