Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Persib Vs PSMS - Kompas.com

Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Persib Vs PSMS

Kompas.com - 09/11/2018, 07:29 WIB
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez saat memimpin latihan di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Pelatih Persib Bandung Mario Gomez saat memimpin latihan di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu.

GIANYAR, KOMPAS.com - Liga 1 memasuki pekan ke-30 pada akhir pekan ini. Ada tiga laga yang dimainkan pada Jumat (9/11/2018), salah satunya Persib Bandung melawan PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga ini penting bagi kedua tim yang sama-sama punya misi untuk memenangi pertandingan. Saat Persib tengah mengejar kans juara, PSMS akan berjuang menang untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Persib diyakini akan tampil habis-habisan untuk menjaga asa juara. Mereka wajib menang sembari berharap PSM Makassar tergelincir pekan ini.

Sebab pada pekan ini, PSM harus melawat ke kandang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018). Saat ini, PSM masih unggul empat poin atas Persib.

Baca juga: Ini Syarat Persib Bandung Bisa Jadi Juara Liga 1

“Persiapan kami sangat baik dan kami tahu ini adalah laga yang penting bagi kami. Kami juga tahu PSMS Medan juga membutuhkan poin. Tapi buat kami, tiga poin adalah yang terpenting. Kami harus memenangi laga ini,” kata pelatih Persib Mario Gomez dikutip dari laman Persib, Kamis (8/11/2018).

Persib melawan PSMS dengan berbekal kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, akhir pekan lalu. Ini merupakan raihan tiga poin pertama Maung Bandung setelah sempat gagal menang di lima laga sebelumnya.

Di kubu lawan, pelatih PSMS Peter Butler memprediksi laga akan berlangsung seru dan menarik. Kendati tak akan diperkuat beberapa pemain pilar, Butler menyatakan timnya datang ke Bali dengan mental dan keinginan kuat di laga nanti.

Baca juga: Pelatih PSMS Medan Kecewa Firza Andika Diizinkan Trial di Eropa

“Kami datang ke sini dengan 18 pemain saja. Karena ada beberapa pemain yang cedera dan akumulasi juga. Tapi kami datang ke sini dengan mentalitas yakin. Kami coba dapatkan poin,” ucap Butler.

Laga Persib melawan PSMS di Bali merupakan laga kandang usiran keempat Persib setelah terkena sanksi PSSI. Sebelumnya Supardi dkk telah dua kali bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, dan satu kali di Bali.

Pertandingan Persib vs PSMS akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.30 WIB.

Selain laga itu, dua pertandingan lainnya yang juga akan dimainkan nanti sore adalah Mitra Kukar Vs Persela Lamongan dan Madura United Vs Bhayangkara FC (Live TV One pukul 15.30).

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga 1, Persib Ketat dengan Persija, PSM di Puncak



Close Ads X