Cristiano Ronaldo Nilai Juventus Bisa Menang Mudah atas Man United

Kompas.com - 08/11/2018, 20:30 WIB
Cristiano Ronaldo mendapat pengawalan ketat dari Luke Shaw pada pertandingan Juventus vs Manchester United di Stadion Allianz dalam lanjutan Liga Champions, 7 November 2018. AFP/ISABELLA BONOTTOCristiano Ronaldo mendapat pengawalan ketat dari Luke Shaw pada pertandingan Juventus vs Manchester United di Stadion Allianz dalam lanjutan Liga Champions, 7 November 2018.

TURIN, KOMPAS.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan seharusnya timnya bisa meraih kemenangan atas Manchester United dalam laga keempat Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo menilai, Juventus seharusnya menang dengan skor 3-0 bahkan 4-0.

"Kami seharusnya memenangkan laga ini dengan mudah, 3-0 atu 4-0, kami layak mendapatkan hasil lebih," kata Ronaldo dilansir dari BT Sport.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Gol Cristiano Ronaldo Sia-sia, Juventus Dipermalukan Manchester United

"Di sini semua orang ingin meraih kemenangan dalam ajang Liga Champions, mereka lebih menahan, tapi saya mengatakan untuk melakukannya selangkah demi selangkah," ujarnya menambahkan.

Pada laga ini, Juventus harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2.

Ronaldo mencetak satu gol untuk Juventus pada menit ke-65. Namun, Manchester United berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 melalui lesakan free-kick Juan Mata (86') dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci (90').

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BT Sport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X