Persebaya Vs PSM, Djanur Pertimbangkan Opsi Mainkan The Winning Team

Kompas.com - 08/11/2018, 16:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. persebaya.idPelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

SURABAYA, KOMPAS.com - Komposisi pemain Persebaya Surabaya saat mengalahkan Persija 3-0 pada Minggu (4/11/2018), disebut-sebut sebagai the winning team.

Bajul Ijo kini punya waktu persiapan yang lebih lama untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/1/2018).

Baca juga: Berita Timnas Indonesia - Diprediksi Tembus Final hingga Jadi Kandidat Juara di Piala AFF 2018

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman atau Djanur, mengatakan bahwa kondisi kebugaran para pemain saat ini lebih baik sehingga dia puas.

Djanur mengaku akan tetap mempertimbangkan opsi menurunkan the winning team, seperti laga melawan Persija, kala menjamu PSM.

"Sangat mungkin tetapi belum final. Masih ada dua hari untuk melihat kondisi pemain," kata Djanur.

Namun, mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini tetap yakin para pemain yang diturunkan saat mengalahkan Persija tetap bisa diandalkan karena bermain kompak dan cukup solid.

"Saya punya firasat kami akan mainkan the winning team," tegas Djanur.

Terlebih lagi, M Syafruddin yang dimainkan sebagai bek kanan mampu meredam pemain Persija, khususnya Novri Setiawan untuk tidak melakukan banyak serangan yang mengancam gawang Bajul Ijo.

"Saya pikir Syaifuddin tidak banyak masalah (lawan Persija). Bahkan dia mampu membuat Novri Setiawan tidak banyak beraksi di sektor kiri Persija,” imbuh pelatih asal Majalengka itu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X