Juventus Vs Man United, Allegri Geram Juventus Tak Menang 4-0 - Kompas.com

Juventus Vs Man United, Allegri Geram Juventus Tak Menang 4-0

Kompas.com - 08/11/2018, 09:20 WIB
Massimiliano Allegri memberi instruksi kepada anak-anak asuhnya pada pertandingan Juventus vs Manchester United dalam lanjutan Liga Champions, 7 November 2018. TWITTER.com/JUVENTUSFC Massimiliano Allegri memberi instruksi kepada anak-anak asuhnya pada pertandingan Juventus vs Manchester United dalam lanjutan Liga Champions, 7 November 2018.

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri geram dengan performa anak-anak asuhnya saat kalah 1-2 dari Manchester United di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11/2018) waktu setempat atau Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Kegeraman ALlegri disebabkan karena Juventus sebenarnya tampil dominan pada laga ini. Allegri menilai jika pemainnya mampu memaksimalkan peluang, timnya bisa memang dengan skor 4-0.

"Jika kami benar-benar mampu memaksimalkannya, pada babak pertama saja, kami seharusnya bisa mencetak tiga atau empat gol," ucap Allegri dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Gol Cristiano Ronaldo Sia-sia, Juventus Dipermalukan Manchester United

Allegri berharap timnya bisa menjadikan kekalahan dari Man United sebagai pengalaman untuk masa depan. Ia menganggap para pemainnya harus belajar untuk tidak lengah ketika unggul.

Selain itu, Allegri ingin timnya meningkatkan kemampuan dalam penyelesaian akhir.

"Saya melihat Manchester United bermain dengan cara yang sama di Liga Inggris pada akhir pekan lalu. Mereka sangat minim melakukan tekanan selama 80 menit dan kemudian menang dalam keadaan yang sangat mirip dengan hari ini," kata Allegri.

"Terlepas dari itu, saya memuji tim saya atas kinerja yang bagus, meskipun kinerja yang bagus tanpa diiringi hasil bagus akan tak terlalu berarti," tutur Allegri menambahkan.

Baca juga: Juventus Vs Man United, Ronaldo Sebut Kemenangan MU Hadiah dari Juve

Opta Joe mencatat sejak kalah 0-3 dari Manchester United pada fase grup Liga Champions Februari 2003, Juventus tak pernah kalah dalam 35 pertandingan kandang grup dengan rincian 24 kemenangan dan 10 seri.

Namun, kali ini Man United lagi-lagi muncul sebagai pembawa malapetaka untuk Juventus. (Septian Tambunan)

Baca juga: Juventus Vs Man United, Selebrasi Mourinho yang Bikin Kesal Juventus



Close Ads X