Viktoria Plzen Vs Real Madrid, Kemenangan Telak di Debut Solari

Kompas.com - 08/11/2018, 06:51 WIB
Karim Benzema memenangi duel udara atas lawannya pada pertandingan Viktoria Plzen vs Real Madrid di Doosan Arena dalam lanjutan Liga Champions, 7 November 2018. AFP/JOE KLAMAR Karim Benzema memenangi duel udara atas lawannya pada pertandingan Viktoria Plzen vs Real Madrid di Doosan Arena dalam lanjutan Liga Champions, 7 November 2018.

PLZEN, KOMPAS.com - Laga Viktoria Plzen Vs Real Madrid menjadi debut bagi pelatih Madrid Santiago Solari di Liga Champions musim ini.

Real Madrid menang 5-0 pada laga yang dihelat di Stadion Struncovy Sady, Plzen, Rabu (7/11/2018) waktu setempat atau Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari, mengatakan kemenangan telak itu adalah hasil yang layak diterima timnya.

"Para pemain layak meraih kemenangan hari ini dan kami bisa mengalihkan fokus ke laga selanjutnya," kata Solari, dilansir dari situs resmi UEFA.

Baca Juga: Real Madrid Menang Telak, Santiago Solari: Kami Layak Meraih Kemenangan Ini

Lima gol Real Madrid masing-masing dicetak Karim Benzema pada menit ke-21 dan 37, Casemiro (23'), Gareth Bale (40'), dan Toni Kroos (67'). Solari pun memuji penampilan timnya pada laga ini.

"Kami menjalani pertandingan ini dengan perhatian penuh dan Anda bisa melihatnya dari permainan di lapangan. Hasil melawan Plzen membuktikan bahwa Real Madrid punya banyak pemain yang bisa mencetak gol," tuturnya melanjutkan.

Raihan tiga poin atas Viktoria Plzen menjaga peluang Madrid lolos ke babak 16 besar.

El Real saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup G. Mereka berada di bawah pemuncak klasemen, AS Roma, yang sama-sama mengoleksi sembilan poin dan sekadar kalah selisih gol. (Lariza Oky Adisty)

Baca juga: Hasil Viktoria Plzen Vs Real Madrid, Diwarnai Gol Ke-200 Karim Benzema




Close Ads X