Juventus Vs Man United, Pogba Merasa Aneh dengan Gol Kedua Setan Merah

Kompas.com - 08/11/2018, 06:42 WIB
Paul Pogba membalas aplaus publik Stadion Allianz seusai laga Juventus vs Manchester United dalam lanjutan Liga Champions, 7 November 2018. AFP/MIGUEL MEDINA Paul Pogba membalas aplaus publik Stadion Allianz seusai laga Juventus vs Manchester United dalam lanjutan Liga Champions, 7 November 2018.

TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United Paul Pogba merasa aneh dengan gol kedua timnya saat menang 2-1 atas Juventus di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11/2018) waktu setempat atau Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Gol kedua Man United tercipta karena aksi bunuh diri Alex Sandro. Gol berawal dari tendangan bebas menyilang Ashley Young yang sempat mengenai beberapa pemain sebelum menghujam gawang Wojciech Szczesny.

Paul Pogba yang juga sempat menyundul bola dengan gol tidak terduga itu merasa aneh tetapi sekaligus senang.

"Saya merayakan gol (bunuh diri) itu, golnya aneh karena terkena banyak orang," kata Pogba.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Gol Cristiano Ronaldo Sia-sia, Juventus Dipermalukan Manchester United

Laga Juventus kontra Man United berlangsung dramatis. Man United memastikan kemenangan di sisa lima menit laga.

Sempat tertinggal melalui tendangan first-time Cristiano Ronaldo pada menit ke-65, tim tamu bangkit pada pengujung pertandingan.

Sebelum gol bunuh diri yang dibuat Alex Sandro, Man United sempat menyamakan kedudukan melalui gol tendangan bebas dari Juan Mata pada menit ke-86.

"(Bagaimanapun) kami sudah bermain secara kompak dan sangat bagus hingga pertandingan berakhir. Kami mungkin punya tenaga ekstra untuk tampil ngotot hingga akhir," ucap Pogba.

Baca juga: Hasil Juventus Vs Man United, 2 Gol Larut Menangkan Setan Merah

Kemenangan melawan Juventus tidak mengubah posisi Man United di klasemen Grup H Liga Champions. Setan Merah masih bertengger di posisi kedua dengan raihan tujuh poin dan masih unggul dua poin atas Valencia di tempat ketiga.

Adapun Juventus masih menjadi pemuncak Grup H berkat perolehan sembilan poin dari tiga kemenangan sebelumnya. (Ardhianto Wahyu Indraputra)




Close Ads X