Adam Lallana Sebut Liverpool Harus Lebih Ganas

Kompas.com - 07/11/2018, 22:15 WIB
Reaksi gelandang Liverpool, Adam Lallana, dalam pertandingan Premier League melawan Swansea City di Stadion Anfield pada 21 Januri 2017.  Anthony DEVLIN / AFPReaksi gelandang Liverpool, Adam Lallana, dalam pertandingan Premier League melawan Swansea City di Stadion Anfield pada 21 Januri 2017.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengungkapkan bahwa timnya harus lebih ganas dalam ajang Liga Champions musim ini.

Hal itu diungkapkannya setelah Liverpool takluk 0-2 dari Red Star Belgrade pada lanjutan babak penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Rajko Mitic, Selasa (6/11/2018) atau Rabu dini hari WIB.

"Kami memiliki banyak kesempatan dan menonjol saat babak kedua baru dimulai tetapi kami kurang buas dan kurang bersabar," kata Lallana dilansir dari situs resmi Liverpool.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini - CSKA Moskva Vs AS Roma dan Juventus Vs Manchester United Live di RCTI

Menurut Lallana, dari kekalahan ini timnya banyak belajar dan akan kembali dengan keadaan yang lebih baik.

"Sudah pasti akan ada reaksi. Ini bukan kali pertama kami kalah dan ini tentang bagaimana anda bereaksi dan bagaimana anda membalikkan keadaan tapi kami harus melewati kekecewaan ini untuk pergi tanpa apa-apa," ujarnya menjelaskan.

"Mereka membuang-buang waktu dan kami kehilangan momentum. Kami sudah pasti akan bertanggung jawab dan memastikan hal ini tidak terjadi lagi," katanya menambahkan.

Baca juga: Juventus Vs Manchester United - Laga yang Membuat Jose Mourinho Apatis dengan Masa Depan

Walaupun kalah, Liverpool saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan raihan enam poin, sama dengan pemuncak klasemen sementara, Napoli.

Selanjutnya, Liverpool akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada Rabu (28/11/2018) atau Kamis dini hari. Terakhir, mereka menjamu Napoli di Stadion Anfield, Selasa (11/12/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X