Inter Milan Vs Barcelona, Jimat Tuan Rumah Gagalkan Kemenangan Barca

Kompas.com - 07/11/2018, 10:31 WIB
Sime Vrsaljko dan Luis Suarez berinteraksi pada sela-sela laga Inter Milan vs Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Champions, 6 November 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Sime Vrsaljko dan Luis Suarez berinteraksi pada sela-sela laga Inter Milan vs Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Champions, 6 November 2018.

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang Inter Milan Mauro Icardi mengatakan timnya memiliki jimat yang sukses menggagalkan kemenangan Barcelona pada laga lanjutan Liga Champions Grup B di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa (6/11/2018) atau Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Kala laga tinggal menyisakan tujuh menit, Malcom mencetak gol ke gawang Nerazzurri yang dikawal Samir Handanovic.

Saat itu, seolah laga akan berakhir dengan kemenangan bagi Blaugrana. Namun, Icardi mencetak gol penyeimbang, empat menit kemudian.

Berjasa menyelamatkan Inter dari kekalahan, Icardi justru menilai golnya berbau keberuntungan.

"Gol itu adalah keberuntungan, karena jatuh dengan baik di dekat saya, dan saya bisa membelokkan," ucap Icardi, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

Baca Juga: Gagal Rusak Rekor Kandang Inter Milan, Barcelona Tim Pertama Lolos 16 Besar

Menurut striker asal Argentina itu, ada magis dari Matias Vecino dalam gol tersebut. Gol tercipta setelah Icardi memanfaatkan bola pantul hasil tembakan Vecino yang diblok bek Barcelona.

"Matias Vecino adalah jimat keberuntungan kami. Jadi, kami membuatnya tetap bermain hingga akhir meskipun dia bermain berantakan. Dia selalu mendapat gol atau assist," ujar kapten Inter Milan itu.

Hasil imbang dengan Inter membuat Barcelona tetap di puncak klasemen dengan koleksi 10 poin.

Sementara itu, di posisi kedua ada Inter Milan (tujuh poin) yang disusul Tottenham Hotspur (empat poin) serta PSV Eindhoven (satu poin). (Kautsar Restu Yuda)

Baca juga: Inter Milan Vs Barcelona, Suarez Samai Rekor Ronaldinho




Close Ads X