Piala AFF 2018, Beto Bawa Sepatu Sobek ke Singapura

Kompas.com - 06/11/2018, 21:15 WIB
Pesepak bola Indonesia Costa Alberto Goncalves merayakan golnya saat pertandingan Babak 16 besar Asian Games ke 18 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (24/8/2018). Indonesia kalah adu penalti dengan skor 3-4. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPesepak bola Indonesia Costa Alberto Goncalves merayakan golnya saat pertandingan Babak 16 besar Asian Games ke 18 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (24/8/2018). Indonesia kalah adu penalti dengan skor 3-4.

KOMPAS.com - Penyerang timnas Indonesia, Alberto Goncalves, membawa dua pasang sepatu untuk pertandingan perdana Grup B Piala AFF 2018 melawan timnas Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018). Bahkan, satu pasang yang dibawa kondisinya sudah tidak terlalu bagus.

Pemain yang disapa Beto ini mengaku sepatu tersebut merupakan kesayangannya. Dia pun menggunakan sepatu yang kondisinya tak bagus itu saat Indonesia melakoni dua laga uji coba melawan Myanmar dan Hong Kong pada bulan lalu.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic dan Lidahnya - 10 Kata-kata Berbahaya dari Sang Singa

"Saya hanya bawa dua sepatu saja untuk Piala AFF 2018. Yang satunya itu sempat saya pakai dalam dua laga uji coba terakhir," kata Beto.

"Pokoknya kalau sudah robek, saya akan pakai terus. Semoga beruntung," ucap pemain naturalisasi itu.

Penyerang berdarah Brasil itu menambahkan, ada barang khusus yang akan dibawa ke Singapura. Play station yang dimaksud Beto karena alat tersebut akan menemaninya saat berada di dalam kamar.

Beto juga mengatakan bahwa dia sangat dekat dengan Stefano Lilipaly. Namun untuk bermain play station, kata Beto, Lilipaly tidak terlalu jago.

Kedekatan Beto bersama Lilipaly tercipta saat timnas U-23 Indonesia menyiapkan diri untuk berlaga dalam Asian Games 2018. Dua pemain tersebut bersama dengan Andritany Ardhiyasa merupakan pemain senior yang memperkuat timnas U-23 Indonesia.

"Mungkin saya bawa play station. Saya biasanya bermain dengan Lilipaly tapi dia kalah terus dan sudah menyerah, jadi saya main sendiri saja," kata Beto. (Mochamad Hary Prasetya)

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X