AC Milan Diisukan Akan Datangkan Arsene Wenger

Kompas.com - 06/11/2018, 14:20 WIB
Ekspresi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pada laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid di Stadion Emirates, Kamis (26/4/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.
IAN KINGTON/AFPEkspresi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pada laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid di Stadion Emirates, Kamis (26/4/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

MILAN, KOMPAS.com - AC Milan diisukan akan segera mendapatkan pelatih baru yang mempunyai nama besar di dunia sepak bola. Dari beberapa nama yang beredar, Arsene Wenger kabarnya menjadi orang yang paling dekat untuk segera membesut Milan.

Dilansir BolaSport.com dari France Football, eks pelatih Arsenal itu disebut sudah mendekati kata sepakat untuk melatih klub berjulukan Rossoneri.

Belum ada kabar pasti dari kubu Milan, meski begitu Elliot Management Corp sebagai pemilik klub memang tidak puas dengan kinerja Gennaro Gattuso dalam melatih Milan.

Baca juga: Arsene Wenger Pastikan Kembali Melatih Awal Tahun 2019

Mantan pemain Milan yang kini menjadi direktur olahraga klub, Leonardo dan Paolo Maldini, juga berkeinginan mencari pelatih baru yang menjanjikan agar bisa membawa mantan klubnya kembali berjaya di kompetisi dalam dan luar negeri.

Wenger memang menjadi sosok yang dicari beberapa klub besar Eropa belakangan ini.

Selain Milan, Real Madrid dan Bayern Muenchen juga disebut berminat dengan pelatih berusia 69 tahun tersebut. (Dimas Wahyu Indrajaya)

Baca juga: Arsene Wenger Tak Tertarik Kembali ke Inggris

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X