Tindakan Ronaldo Ini Bikin Kagum Rekan-rekannya di Juventus - Kompas.com

Tindakan Ronaldo Ini Bikin Kagum Rekan-rekannya di Juventus

Kompas.com - 06/11/2018, 13:40 WIB
Cristian Romero mencoba menghadang laju Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs Genoa di Stadion Allianz dalam lanjutan Serie A, 20 Oktober 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Cristian Romero mencoba menghadang laju Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs Genoa di Stadion Allianz dalam lanjutan Serie A, 20 Oktober 2018.

TURIN, KOMPAS.com — Bek kanan Juventus, Joao Cancelo, menceritakan bahwa semua pemain I Bianconeri dibuat takjub oleh tindakan Cristiano Ronaldo saat sesi latihan klub. Pasalnya, Ronaldo disebut sangat bekerja keras.

Menurut Cancelo, kehadiran Ronaldo memberikan pengaruh besar bagi skuad Juventus. Ia bahkan menyebut Ronaldo telah membuat pemain-pemain Juventus terkesima.

"Semua pemain Juventus menatap Cristiano Ronaldo dengan kekaguman. Bahkan, pemain yang lebih berpengalaman, seperti Chiellini, ingin menjadi seperti Cristiano," kata Cancelo dilansir BolaSport.com dari Tuttosport, Selasa (6/11/2018).

Baca juga: Ronaldo Ingin Main Bareng Rooney Lagi Sebelum Gantung Sepatu

Ronaldo datang ke Juventus dengan sederet torehan memukau di Real Madrid. Kapten timnas Portugal ini sukses menceploskan 450 gol dari 438 pertandingan di semua kompetisi.

Memasuki usia 33 tahun, Ronaldo masih tetap konsisten dengan produktivitasnya.

"Dia pemain luar biasa. Dia bekerja sangat keras," ujar Cancelo.

Sampai sejauh ini, Ronaldo menjadi pemain yang paling sering melepaskan tembakan di Liga Italia 2018-2019 dengan catatan 61 kali, 36 di antaranya tepat sasaran.

Ia pun kini menjadi pencetak gol terbanyak Juventus di Serie A dengan torehan tujuh gol. (Septian Tambunan)

Baca juga: Ronaldo Bukan Eksekutor Utama Bola Mati di Juventus


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X