Remaja Ini Bikin Liga Uruguay Kian Panas

Kompas.com - 05/11/2018, 15:51 WIB
Ilustrasi bola. STREAMUKIlustrasi bola.

ASUNCION, KOMPAS.com - Divisi 1 Liga Paraguay biasanya menjadi panas lantaran pertemuan Cerro Porteno versus Olimpia. Keduanya, tulis laman channelnewsasia.com memang musuh bebuyutan.

Adalah Fernando Ovelar, remaja berusia 14 tahun yang membuat pertarungan kedua klub kian panas. Pasalnya, gol Ovelar membuat kedua klub harus puas bermain imbang 2:2.

Cerro Porteno dan Olimpia adalah dua klub langganan juara Liga Paraguay. Olimpia sudah 41 kali menjadi juara. Sementara, Porteno 32 kali.

Partai melawan Olimpia adalah pertandingan kedua Ovelar bersama tim senior. Kemampuan Ovelar yang membuat kiper Olimpia, Alfredo Aguillar, membuat kegembiraan di kalangan para pendukung dan rekan satu timnya.

Ada dua hal yang membuat Ovelar menjadi perbincangan. Pertama, Ovelar adalah pencetak gol termuda di kompetisi paling tinggi Liga Paraguay. Tak cuma itu, Ovelar adalah pemain paling muda dalam sejarah Liga Paraguay.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X