Kompas.com - 05/11/2018, 15:30 WIB


YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Seusai menjalani dua laga tandang, PSS Sleman bakal melakoni pertandingan kandang perdana di putaran delapan besar Liga 2 dengan menjamu Madura FC, Selasa (05/11/2018).

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara, berharap para pemain bisa tampil lepas dan memenangi pertandingan.

Di babak penyisihan grup, PSS Sleman dua kali gagal mengalahkan Madura FC.

Di laga kandang, PSS Sleman harus mengakui keunggulan Madura FC dengan skor tipis 1-2. Sementara itu, Super Elang Jawa lagi-lagi takluk dengan skor 0-1 saat bertandang ke markas Madura FC.

"Madura tim yang selalu menyusahkan juga. Di babak penyisihan, kami selalu kalah," ujar Seto Nurdiyantara dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (05/11/2018)

Meski demikian, PSS Sleman tidak ingin mengulang hasil minor di laga kandang putaran delapan besar kali ini. Super Elang Jawa bertekad meraih kemenangan atas Madura FC demi target lolos dari delapan besar.

"Harapan kami di pertandingan besok bisa menang," kata dia.

Baca juga: PSS Sleman Antisipasi Kebangkitan Persiraja Banda Aceh

Pelatih asal Kalasan ini mengatakan menargetkan timnya meraih kemenangan di semua laga kandang untuk membuka asa lolos dari babak delapan besar.

Seto berharap target menyapu bersih semua laga kandang, termasuk melawan Madura FC, tidak menjadi beban bagi para pemain. Target itu diharapkan menjadi motivasi untuk tampil all out.

Mantan penggawa timnas Indonesia ini berharap para pemain bisa tampil lepas saat melawan Madura FC.

"Saya pikir beban pasti ada tetapi mudah-mudahan pemain bisa tampil lepas, tampil enjoy. Untuk bisa lolos semifinal, kami harus poin penuh semuanya di laga kandang," tutur dia.

Baca juga: Persiraja Vs PSS Sleman, Super Elang Jawa Targetkan Raih Poin di Aceh 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.