Gattuso Harap Cedera Gonzalo Higuain Tak Serius - Kompas.com

Gattuso Harap Cedera Gonzalo Higuain Tak Serius

Kompas.com - 05/11/2018, 10:40 WIB
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, merayakan kemenangan atas Bologna dalam laga Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, pada 10 Desember 2017.AFP/Marco Bertorello Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, merayakan kemenangan atas Bologna dalam laga Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, pada 10 Desember 2017.

UDINE, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berharap cedera yang diderita oleh Gonzalo Higuain saat melawan Udinese pada laga pekan ke-11 Liga Italia, Minggu (4/11/2018) atau Senin dini hari WIB tidaklah parah.

Gattuso menjelaskan cedera yang diderita Higuain setelah bertabrakan dengan pemain Udinese, Rolando Mondragora, pada menit ke-35.

"Saya harap itu bukan hal serius. Dia merasakan masalah di punggungnya. Dia sebelumnya memang memiliki masalah dengan punggungnya saat masih muda dan menjalani operasi beberapa tahun lalu," kata Gattuso dilansir dari Goal.com.

Baca Juga: Udinese Vs AC Milan 0-1 - Rossoneri Kembali Menang Berkat Gol Larut Alessio Romagnoli

Lebih lanjut, Gattuso menilai AC Milan layak mendapatkan kemenangan pada laga yang digelar di Stadion Friuli tersebut.

"Kami menghadapi tim yang mengandalkan fisik, tetapi kami lebih baik di babak kedua dan layak menang hari ini. Saya tahu rasanya kalah pada pengujung laga. Hal itu terjadi terhadap kami saat derbi," ujarnya menjelaskan.

Pada laga ini, AC Milan berhasil menang dengan skor akhir 1-0.

Satu gol kemenangan AC Milan ini dicetak oleh Alessio Romagnoli.



Close Ads X