Sergio Ramos Maklumi Cemoohan Fans Real Madrid - Kompas.com

Sergio Ramos Maklumi Cemoohan Fans Real Madrid

Kompas.com - 04/11/2018, 17:15 WIB
Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan golnya ke gawang Malaga, pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017).PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan golnya ke gawang Malaga, pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017).

KOMPAS.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, merasa tidak perlu kesal dengan sikap fans yang kini sering memberi cemoohan meskipun bermain di Santiago Bernabeu.

Teranyar, peristiwa itu kembali terjadi saat Real Madrid mengalahkan Real Valadolid 2-0 pada pekan ke-11 Liga Spanyol, Sabtu (3/11/2018).

Pada laga tersebut, beberapa kali terdengar teriakan para fans Real Madrid yang bermakna kekecewaan. Ramos menganggap wajar hal itu karena Real Madrid kini sedang tidak dalam kondisi terbaik.

"Kami paham perasaan para suporter hingga menyiuli kami dan hal inilah yang para pemain coba untuk mengubahnya," ujar Ramos seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Dengan hasil yang baik, orang-orang akan percaya lagi dengan kami," kata Ramos.

Baca juga: Florentino Perez Masih Percaya Real Madrid Bisa Menangi Titel

Cemoohan fans Real Madrid memang sering terdengar pada awal musim ini. Para fans itu merasa kecewa dengan permainan Real Madrid yang sempat tidak pernah menang selama enam laga beruntun.

Puncaknya, Real Madrid dipermalukan rival abadinya, Barcelona, dengan skor telak 1-5 akhir pekan lalu.

Setelah kekalahan atas Barcelona, Real Madrid memecat Julen Lopetegui dan menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih sementara.

Baca juga: Sembilan Gol Tercipta, Asa Fabio Cannavaro Buat Sejarah di Liga Super China pun Menuju Sirna

Pergantian pelatih itu sejauh ini memberikan dampak positif bagi Real Madrid. Kemenangan atas Real Valadolid menjadi kemenangan kedua Real Madrid di bawah asuhan Solari.

Sebelumnya, Real Madrid menang telak 4-0 atas Melilla di ajang Copa del Rey tengah pekan ini.

Saat ini, Real Madrid berada di peringkat keenam klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 17 poin. Los Blancos mempunyai selisih tujuh angka dari Barcelona yang kini memimpin klasemen. (Sri Mulyati)



Close Ads X