Real Madrid Vs Real Valladolid, Makna Selebrasi Gol Sergio Ramos - Kompas.com

Real Madrid Vs Real Valladolid, Makna Selebrasi Gol Sergio Ramos

Kompas.com - 04/11/2018, 12:15 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mencetak gol lewat tendangan penalti ke gawang Girona dalam partai Liga Spanyol di Stadion Montilivi, 26 Agustus 2018.
AFP/PAU BARRENA CAPILLA Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mencetak gol lewat tendangan penalti ke gawang Girona dalam partai Liga Spanyol di Stadion Montilivi, 26 Agustus 2018.

MADRID, KOMPAS.comSergio Ramos mengungkapkan selebrasi yang dilakukannya saat mencetak gol pada laga Real Madrid versus Real Valladolid pada laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (3/11/2018).

Real Madrid menang 2-0 pada laga tersebut dan Sergio Ramos merupakan pencetak gol kedua tuan rumah. Kapten Madrid itu langsung mengepalkan tangan dan menaruhnya di dahi dan berlari di hadapan pendukung tribune suporter.

"Selebrasi saya menunjukkan gestur kebanggaan dan kehormatan saya," ujar Ramos seperti dilansir BolaSport.com dari situs web Marca.

Baca juga: Lewat Bunuh Diri dan Penalti, Real Madrid Akhiri Puasa Kemenangan di Liga Spanyol

"Ada rasa bangga dalam diri saya dan hal tersebut mendorong saya untuk memecahkan setiap rekor yang ada," ucap Ramos.

Sergio Ramos mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit ke-88 setelah Vinicius Junior (83') membuka keunggulan Real Madrid.

Real Madrid memang mengalami nasib kurang baik di Liga Spanyol. Mereka baru meraih satu kemenangan dalam enam laga terakhir.

Baca juga: Florentino Perez Masih Percaya Real Madrid Bisa Menangi Titel

Kemenangan 2-0 atas Real Valladolid mengembalikan mereka ke jalur yang benar. (Sri Mulyati)



Close Ads X