Momen Haru Setelah Leicester City Raih Kemenangan di Wales

Kompas.com - 04/11/2018, 09:59 WIB
Pelatih Leicester City, Claude Puel, bersama pemain dan staff klub serta suporter merayakan kemenangan atas Cardiff City di Stadion Cardiff City, Sabtu (3/11/2018) untuk memberikan penghormatan bagi mendiang Vichai Srivaddhanaprabha.www.lcfc.com/galleries/898872/cardiff-city-01-leicester-city Pelatih Leicester City, Claude Puel, bersama pemain dan staff klub serta suporter merayakan kemenangan atas Cardiff City di Stadion Cardiff City, Sabtu (3/11/2018) untuk memberikan penghormatan bagi mendiang Vichai Srivaddhanaprabha.

CARDIFF, KOMPAS.com - Ada momen haru setelah Leicester City berhasil mengalahkan Cardiff City pada lanjutan pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris yang digelar di Stadion Cardiff City, Wales, Sabtu (3/11/2018).

Setelah laga berakhir, sekitar 3.000 suporter Leicester City merayakan kemenangan bersama pemain dan staf klub sambil menyanyikan nama mendiang Vichai Srivaddhanaprabha.

"Saya pikir kami berbagi emosi ini. Banyak staf dan pemain menangis, suporter juga. Hasil ini sangat hebat untuk menghormati pemilik klub dan bersama untuk berbagi kesedihan kami," kata Claude Puel dilansir dari situs web resmi Leicester City.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Pekan Ke-11, Felipe Anderson Menjawab Kritik

Pada laga ini, Leicester City berhasil menang 1-0 melalui gol tunggal yang dicetak Demarai Gray pada menit ke-55. Kemenangan ini didedikasikan untuk mendiang Vichai Srivaddhanaprabha.

"Saat ini sangat penting untuk tetap melaju. Ketika kami melihat semua gambar bunga di stadion, itu hebat. Penghormatan ini memperlihatkan kebaikan, kehangatan pemilik klub, dan dia sudah berbagi banyak hal," tutur Puel menambahkan.

"Dia sangat dekat dengan semua orang dan ini adalah hal bagus untuk memulai penghormatan ini dengan kemenangan." ujarnya lagi.

Selepas laga tersebut, skuad The Foxes langsung menuju ke Bangkok, Thailand, untuk menghadiri pemakaman Vichai sebelum kembali lagi ke Inggris untuk mempersiapkan laga pekan depan melawan Burnley.

Vichai Srivaddhanaprabha tewas pada kecelakaan helikopter di luar Stadion King Power seusai laga versus West Ham United, Sabtu (27/10/2018). Pada tengah pekan lalu, laga melawan Southampton pada Piala Liga ditunda demi menghormati mendiang pemilik Leicester itu. 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X