PSG Vs Lille, Rekor Kemenangan 12 Laga Perdana Les Parisiens - Kompas.com

PSG Vs Lille, Rekor Kemenangan 12 Laga Perdana Les Parisiens

Kompas.com - 03/11/2018, 08:38 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (tengah), merayakan golnya bersama Edinson Cavani (kiri) dan Neymar dalam laga Liga Prancis kontra Angers di Stadion Parc des Princes, Paris pada 25 Agustus 2018.
FRANCK FIFE/AFP Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (tengah), merayakan golnya bersama Edinson Cavani (kiri) dan Neymar dalam laga Liga Prancis kontra Angers di Stadion Parc des Princes, Paris pada 25 Agustus 2018.

PARIS, KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Lille dalam laga pekan ke-12 Liga Perancis yang digelar di Stadion Parc des Princes, Paris, Jumat (2/11/2018) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Gol PSG pada laga ini dicetak oleh Kylian Mbappe pada menit ke-70 dan Neymar (84'). Sementara gol Lille dicetak melalui eksekusi penalti Nicolas Pepe (90+3').

Dengan kemenangan ini, Les Parisiens - julukan PSG - berhasil mencatatkan rekor kemenangan beruntun dalam 12 laga pembuka dalam semusim di lima liga top Eropa.

Baca Juga: Kehebatan Cristiano Ronaldo Diakui Seluruh Pemain Juventus

Mbappe menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga Perancis dengan membukukan 11 gol bersama PSG musim ini. Sementara itu, Neymar berada di peringkat kedua dengan catatan 9 gol.

Pada babak pertama, kedua tim mengalami kebuntuan. Hingga babak pertama berakhir, skor masih bertahan 0-0.

Pada babak kedua, akhirnya PSG berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Mbappe pada menit ke-70.

Lalu, Neymar menambah keunggulan PSG (84') melalui sepakan kerasnya di area kotak penalti Lille.

Menjelang laga berakhir, Lille memperkecil jarak ketinggalan melalui gol yang dicetak oleh Nicolas Pepe melalui eksekusi penalti (90+3').

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Sarangkan 5 Gol, Napoli Salip Inter Milan

Hingga laga berakhir, PSG masih unggul atas Lille dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan ini membuat PSG makin mantap di puncak klasemen sementara dengan raihan 36 poin. Sementara Lille berada di posisi kedua dengan mencatatkan 25 poin.



Close Ads X