Semen Padang Sudah Kantongi Kekuatan Aceh United

Kompas.com - 02/11/2018, 17:20 WIB
Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli sedang berdiskusi dengan asistennya  WeliansyahKOMPAS. com/RAHMADHANI Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli sedang berdiskusi dengan asistennya Weliansyah

PADANG, KOMPAS. com - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengaku sudah mengantongi kekuatan dari Aceh United. Kedua tim akan bertemu pada pertandingan ketiga babak delapan besar Liga 2 Indonesia Grup A di Stadion H Agus Salim Padang, Minggu (4/11/2018).

"Aceh United di babak delapan besar ini jauh berbeda dengan saat babak penyisihan lalu. Aceh United mendatangkan pemain baru cukup banyak," ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Jumat (2/11/2018).

Syafrianto mengaku sudah menganalisis kekuatan tim Aceh United melalui rekaman pertandingan.

"Saya sudah melihat rekaman pertandingan Aceh United saat melawan Kalteng lalu," katanya.

Baca juga: Lupakan Kalteng Putra, Semen Padang Fokus Lawan Aceh United

Kekuatan Aceh United dinilai Syafrianto cukup merata di setiap lininya.

"Pemain Aceh United tidak ada yang terlalu menonjol kemampuannya. Mereka cukup merata. Cuma ada satu gelandangnya yang cukup berani pegang bola," ujarnya.

Untuk itu, Semen Padang tidak akan memberikan pengawalan khusus kepada para pemain Aceh United. Setiap pemain yang dinilai memberi ancaman ke gawang Semen Padang wajib diberi pengawalan.

Baca juga: Diduga Aniaya Pacar, Saddil Ramdani Diperiksa Polisi

Pertandingan melawan Aceh United wajib dimenangkan oleh Semen Padang demi menjaga peluang lolos ke semifinal.

"Pertandingan ini cukup penting demi menjaga peluang. Kami bertekad meraih kemenangan pada pertandingan nanti," katanya.




Close Ads X