Dejan Lovren Akui Sejajar dengan 3 Bek Terbaik Dunia Saat Ini

Kompas.com - 02/11/2018, 08:26 WIB
Bek timnas Kroasia, Dejan Lovren, berbicara dalam sesi konferensi pers di Roshchino Arena, Roshchino, Rusia, Minggu (24/6/2018).BOLASPORT.com / FIRZIE A. IDRIS Bek timnas Kroasia, Dejan Lovren, berbicara dalam sesi konferensi pers di Roshchino Arena, Roshchino, Rusia, Minggu (24/6/2018).

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Liverpool, Dejan Lovren menyebut tiga pemain terbaik versinya yang bermain di posisi yang sama, bek tengah.

Menurut Dejan Lovren, tiga pemain yang kini sedang level tertinggi ialah Thiago Silva, Raphael Varane, dan rekan setimnya di Liverpool, Virgil van Dijk.

"Thiago Silva, Raphael Varane, dan Virgil van Dijk masuk ke dalam kriteria bek terbaik saat ini," ucap Lovren seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Star.

Baca juga: Virgil van Dijk: Semua Latihan di Liverpool adalah Mimpi Buruk!

Selain ketiga pemain tersebut, Lovren juga menyebut dirinya sebagai salah satu dari lima bek yang sedang berada di top perfoma.

Keberanian Lovren menyebut dirinya sebagai salah satu bek terbaik tak lepas dari performa gemilangnya musim lalu.

Lovren tampil maksimal baik di level klub maupun tim nasional. Bersama Liverpool, Lovren mampu mencapai final Liga Champions musim lalu.

Hanya berselang dua bulan, Lovren mampu mengantar timnas Kroasia melaju hingga final Piala Dunia 2018.

Namun, prestasi Lovren tersebut tak dilengkapi dengan piala karena Liverpool maupun timnas Kroasia hanya membawa pulang posisi runner-up. (Sri Mulyati)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X