Stefano Lilipaly Sulit Tinggalkan Bali United untuk Timnas Indonesia

Kompas.com - 01/11/2018, 19:35 WIB
Pesepak bola Indonesia Stefano Lilipaly merayakan golnya saat pertandingan Babak 16 besar Asian Games ke 18 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (24/8/2018). Indonesia kalah adu penalti dengan skor 3-4.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pesepak bola Indonesia Stefano Lilipaly merayakan golnya saat pertandingan Babak 16 besar Asian Games ke 18 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (24/8/2018). Indonesia kalah adu penalti dengan skor 3-4.

KOMPAS.com - Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, mengakui sulit meninggalkan klubnya untuk memenuhi panggilan timnas Indonesia.

Stefano Lilipaly termasuk dalam daftar 23 pemain yang dipanggil PSSI untuk memperkuat timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2018.

Pemain berdarah Belanda-Ambon itu mengaku malah t berada dalam situasi sulit karena dipanggil timnas.

Hal itu karena banyak fan ingin Stefano Lilipaly bermain di Bali United untuk menghabiskan pertandingan sisa Liga 1 2018 yang sebentar lagi akan berakhir.

"Saya akan ke timnas. Bagi saya ini situasi yang sangat sulit. Semua tahu, saya ingin bermain untuk Bali United," ujar Lilipaly dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

Baca juga: Sriwijaya FC Vs Bali United, Stefano Lilipaly Absen

Kendati demikian, Lilipaly mengatakan sangat beruntung karena musim ini merupakan berkah baginya.

Lilipaly dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia di Asian Games 2018. Dan kini, dia kembali dipercaya membela negara di ajang Piala AFF 2018.

"Musim ini semuanya sungguh keberuntungan bagi saya. Saya harus bergabung dalam timnas Asian Games 2018 dan sekarang saya harus bergabung dengan timnas di Piala AFF 2018," kata dia. (Deodatus Kresna Murti Bayu Aji)

Baca juga: Widodo Cahyono Akui Kualitas Stefano Lilipaly



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X