Zinedine Zidane Tak Ingin Kembali ke Real Madrid - Kompas.com

Zinedine Zidane Tak Ingin Kembali ke Real Madrid

Kompas.com - 01/11/2018, 15:16 WIB
Zinedine Zidane memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid per 31 Mei 2018.AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU Zinedine Zidane memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid per 31 Mei 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid dikabarkan meminta mantan pelatihnya, Zinedine Zidane, kembali menukangi klub raksasa Spanyol itu.

Zidane menjadi kandidat pelatih paling diinginkan Real Madrid. Para pemain Real Madrid bahkan dikabarkan lebih menginginkan Zidane ketimbang kandidat lain.

Sayangnya, keinginan Real Madrid itu tak sejalan dengan Zidane. Pelatih 46 tahun ini menolak kembali ke Madrid.

Kabar ini dari BolaSport.com yang lansir dari media Spanyol, Sport. Zidane disebut menolak tawaran dari Real Madrid karena ingin menjajal tantangan anyar di klub lain.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa para pemain Real Madrid menginginkan Zidane kembali menangani klub.

Para pemain kabarnya tak menginginkan pelatih lain menukangi Real Madrid. Mereka tidak ingin Antonio Conte atau kandidat lain.

Baca juga: Solari Tak Ingin Dibandingkan dengan Zidane

Sergio Ramos dkk kabarnya masih ingin bermain untuk Zidane yang sukses melatih Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Zidane mulai menangani Real Madrid pada Januari 2016. Selama dua setengah tahun melatih Los Merengues, Zidane menyumbangkan 3 gelar Liga Champions, 1 Liga Spanyol, 1 Piala Super Spanyol, dan masing-masing 2 Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Saat ini Zidane masih menganggur. Ia sering dikait-kaitkan dengan posisi pelatih di beberapa klub besar Eropa, seperti Manchester United.

Di sisi lain, Real Madrid saat ini ditangani pelatih sementara, Santiago Solari, setelah Julen Lopetegui dipecat. (Thoriq Az Zuhri Yunus)

Baca juga: Ronaldo Bantah Tinggalkan Real Madrid karena Kepergian Zidane dan Uang



Close Ads X