Waktu Bermain Jadi Alasan Utama Jadon Sancho Perpanjang Kontrak

Kompas.com - 01/11/2018, 09:49 WIB
Striker Borussia Dortmund, Jadon Sancho.
INSTAGRAM/@SANCHOOO10Striker Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

DORTMUND, KOMPAS.com - Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengungkapkan alasan dirinya mau menandatangani perpanjangan kontrak.

Jadon Sancho menjelaskan bahwa banyaknya waktu bermain di Borussia Dortmund membuat dia bersedia melanjutkan komitmen merumput di Signal Iduna Park.

"Semua bisa melihat dengan jelas kenapa saya ingin bertahan. Saya mendapat banyak waktu bermain dan itu hal penting untuk pemain seusia saya agar bisa berkembang. Saya tak tahu bagaimana masa depan nantinya, tetapi saat ini saya bahagia," kata Sancho.

Baca juga: Kisah Transfer Pierre-Emerick Aumabeyang ke Arsenal, Bikin Pelatih Borussia Dortmund Murka

Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, menyambut gembira keputusan Sancho tersebut.

"Saya yakin dia akan bermain bersama kami dalam waktu lama. Dia punya alasan kuat untuk bertahan," ujar Zorc.

Jadon Sancho menandatangani perpanjangan kontrak di Borussia Dortmund hingga 2022 tanpa klausul pelepasan di kontrak barunya.

Penampilan eks pemain Manchester City tersebut memang impresif. Dia sudah tampil 14 kali di semua ajang kompetisi pada musim 2018-2019 dan mencetak 5 gol untuk Die Borussen.

Baca Juga: Indra Sjafri di Mata Pelatih Timnas U-19 Jepang

Sebanyak 4 gol di antaranya tercipta di Liga Jerman. Sancho juga terbukti bisa diandalkan dalam urusan membantu rekan setim mencetak gol karena dia sudah membukukan 6 assist selama musim 2018-2019 berjalan. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X