Kompas.com - 01/11/2018, 07:42 WIB
Stephan Lichsteiner mencetak gol pada laga Arsenal vs Blackpool di Stadion Emirates dalam lanjutan Piala Liga Inggris, 31 Oktober 2018. TWITTER.com/ARSENALStephan Lichsteiner mencetak gol pada laga Arsenal vs Blackpool di Stadion Emirates dalam lanjutan Piala Liga Inggris, 31 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Babak keempat Piala Liga Inggris 2018-2019 belum tuntas digelar, tapi undian babak perempat final atau 8 besar sudah dilakukan. Sudah bisa dipastikan terjadi duel sesama tim elite Premier League di mana Arsenal melawan Tottenham Hotspur.

Pada 30-31 Oktober 2018, telah digelar 6 pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris. Beberapa laga melibatkan klub-klub papan atas Premier League atau divisi teratas Liga Inggris.

Baca Juga: Hasil Lengkap Piala Liga Inggris - 5 Tim asal London Bertanding, Satu Keok dari Klub Kasta Kedua

Arsenal mengalahkan klub divisi tiga, Blackpool, dengan skor 2-1, Chelsea menang 3-2 atas klub divisi dua, Derby County sedangkan Tottenham Hotspur menaklukkan sesama klub Premier League, West Ham United, dengan skor 3-1.

Babak keempat masih menyisakan laga Manchester kontra Fulham pada 1 November 2018 dan Leicester City menghadapi Southampton yang belum diketahui tanggalnya.

Duel Leicester vs Southampton ditunda menyusul tragedi kecelakaan helikopter yang membuat pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha, meninggal dunia.

Kendati demikian, pengelola kompetisi sudah langsung menggelar undian babak perempat final pada Rabu (31/10/2018) malam waktu setempat. Babak 8 besar itu langsung memanggungkan "final kepagian" antara dua klub jagoan Premier League: Arsenal kontra Tottenham Hotspur.

Kemudian dua klub di luar Premier League yang tersisa, Middlesbrough dan Burton Albion, saling bertemu.

Chelsea bakal menghadapi Bournemouth, sedangkan pertandingan lainnya adalah pemenang laga Leicester City kontra Southampton bertemu pemenang Manchester City vs Fulham.

Babak perempat final bakal dilangsungkan pada bulan Desember 2018. (Dwi Widijatmiko)

Hasil undian babak perempat final Piala Liga Inggris:

Arsenal vs Tottenham Hotspur
Leicester City/Southampton vs Manchester City/Fulham
Middlesbrough vs Burton Albion
Chelsea vs Bournemouth



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X